Sukses

Jadi Orang Kaya Baru Raline Shah Beri Kejutan pada Penjual Gado-Gado

Rumah produksi Screenplay Film, Legacy Picture dan Raline Shah punya cara unik mempromosikan film Orang Kaya Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah belum lama ini menyelesaikan film terbarunya berjudul Orang Kaya Baru. Untuk menarik penonton, biasanya bersama rumah produksi melakukan promosi.

Tetapi, Raline Shah dan rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures punya cara unik untuk mengenalkan film Orang Kaya Baru. 

Biasanya sebuah film dilakukan secara mewah dan glamor untuk memikat hati orang banyak, namun tidak dilakukan oleh Raline Shah dan tim Orang Kaya Baru.

Lantaran film mereka mengangkat kisah orang miskin yang akhirnya menjadi kaya, Raline Shah mencoba berbagi dengan salah satu orang tak mampu. Orang yang beruntung tersebut bernama bu Beddah, yang merupakan seorang penjual gado-gado di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Makan di Restoran

Awalnya Raline Shah bersama Imam sang pembawa acara, menyambangi tempat usaha ibu Beddah yang tak jauh dari kediamannya.

"Ibu Beddah jualan apa? sudah berapa lama jualan di sini?" tanya Raline Shah. "Jual gado-gado sudah lumayan lah," jawab ibu Beddah.

Setelah asyik berbincang, Raline Shah mengajak ibu Beddah untuk menyambangi rumahnya untuk melihat kondisinya.

Karena ingin memberi kejutan, Raline Shah mengajak ibu Beddah untuk makan di‎ sebuah restoran di kawasan Jalan Bumi, Jakarta Selatan. 

 

3 dari 4 halaman

Ngobrol

‎Ibu Beddah bersama anak dan juga cucunya diajak untuk memakan hidangan yang selama ini belum pernah disantapnya. Raut senang nampak terlihat dari wajah ibu Beddah dan putrinya, yang bisa makan satu meja dengan artis kenamaan Tanah Air.

‎"Ibu di sini udah tinggal berapa lama, dan sama siapa saja tinggal di sini? Terus di sini enggak ada kulkas, nanti kalau taruh sisa sayuran buat gado-gadonya gimana," tanya Imam dan Raline Shah.

"Saya sudah 20 tahun ngontrak di sini. Karena enggak ada kulkas ya saya buang," jawab Ibu Beddah. 

4 dari 4 halaman

Kejutan

Setelah selesai makan, Raline Shah dan ibu Beddah kembali ke kediamanya. Dari sana tim OKB telah menyediakan kasur baru, kulkas, televisi, sembako dan masih banyak lagi buat keperluan sehari-hari ibu Beddah.

Sambil menangis Ibu Beddah mengucapkan terimakasih kepada Raline Shah terutama OKB.

"Alhamdulillah seneng banget, macam-macam deh. Bingung dan sedih‎ enggak nyangka bisa dapet kayak gini. Terimakasih banyak, semoga lancar dan filmnya banyak yang nonton," doa ibu Beddah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.