Sukses

Gara-Gara Doyan Tidur, Raline Shah Hadapi Tantangan di Orang Kaya Baru

Ada satu tantangan besar yang dihadapi Raline Shah saat berakting di film Orang Kaya Baru.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah memperluas pengalaman aktingnya dengan menjajal genre komedi. Tak tanggung-tanggung, dalam film bertajuk Orang Kaya Baru tersebut, Raline Shah berperan sebagai tokoh utama.

Ternyata ada satu tantangan besar yang ia hadapi saat berakting di Orang Kaya Baru. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Tantangan besar karena jam syutingnya lama. Kalau kita enggak fresh, itu jadi tantangan. Itu tantangan yang besar karena aku orang yang suka tidur," tutur Raline Shah.

Wanita 33 tahun ini mengatakan, kondisi tubuh dan pikiran yang segar memang sangat penting saat berakting di film bergenre komedi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mengatasi

Lantas, bagaimana Raline Shah mengakali hobi tidurnya, sehingga ia selalu segar di lokasi syuting? Apakah ia menenggak bergelas-gelas kopi demi hal tersebut? Ditanya seperti ini, aktris 5 Cm ini tertawa dan menggelengkan kepala.

"Ya enggak sih. Kalau ngantuk, cape, panas, (aku) membawa kesadaran diri aja. Kita harus kerja memberikan yang terbaik dan ini kesempatan untuk aku bekerja dengan orang-orang kreatif ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Orang Kaya Baru

Sementara itu dalam film Orang Kaya Baru, Raline Shah berperan sebagai gadis tomboi dan cuek bernama Tika. Hidupnya pas-pasan, hingga akhirnya ia mendapat harta warisan yang melimpah.

Selain Raline Shah, Orang Kaya Baru juga akan dibintangi oleh Derby Romero, Lukman Sardi, Cut Mini, dan Fatih Unru.

Film ini akan ditayangkan pada akhir Januari tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.