Sukses

Cinta Memilih Pergi, Buah Karya Danang D'Academy Jelang Lulus S2

Liputan6.com, Jakarta - Nama Danang Pradana Dieva, atau lebih dikenal dengan Danang D'Academy, tentu sudah tak asing lagi di mata para pencinta musik dangdut. Pria asli Banyuwangi ini kembali dengan single terbarunya, "Cinta Memilih Pergi".

Lagu yang diciptakan Nurbayan ini sebetulnya sudah dirilis pada Agustus 2018 lalu. Video musiknya pun sudah dirilis oleh Wow Musikindo. Lagu ini juga menemani karier Danang D'Academy di usianya yang sudah 27 tahun.

Danang yang kini bergabung dengan label Wow Musikindo pimpinan Hendy Ahmad, tak hanya sukses di dunia tarik suara. Ia juga berhasil dengan pendidikannya. Terbukti Danang berhasil menamatkan pendidikan S2 di London School of Public Relation Jakarta (LSPR) jurusan Corporate Communication pada November lalu.

Momen kebahagiaan wisuda Danang pun bisa kita lihat dari unggahan Danang D'Academy di akun Instagramnya. Baik keluarga maupun sahabat datang untuk memberikan ucapan selamat untuknya.

2 dari 3 halaman

Host Televisi

Danang juga sibuk menjadi host di acara Televisi yang bertema Game Show bersama Raffi Ahmad, Melky Bajaj, dan Anwar.

Acara tersebut menggabungkan kemampuan bernyanyi dan tantangan para kontestan dalam menampilkan kemampuan yang mereka miliki.

3 dari 3 halaman

Resolusi 2019

Tentunya setelah memasuki tahun 2019, ada pencapaian yang ditargetkan. Lantas, apa resolusi Danang untuk tahun 2019?

"Rencana aku akan bikin album (amiinnn). Single baru dulu sih kayaknya. Aku juga akan bikin Channel YouTube sendiri, tungguin saja ya. Dijamin isi kontennya seru–seru dan asyik," ucap Danang saat ditemui wartawan di kantor Wow Musikindo, belum lama ini.

Rilis, Trailer Dilan 1991 Bikin Baper!

Tutup Video