Sukses

Punya Rumah Hasil Jadi Youtubers, Ria Ricis: Cuma Titipan Doang...

Selebgram dan Youtuber Ria Ricis kini baru saja memiliki sebuah rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi selebgram dan Youtubers membuat Ria Ricis sukses mewujudkan keinginannya memiliki rumah.

Baru-baru ini, melalui channel YouTube, Ria Ricis memperlihatkan rumah barunya di depan Raditya Dika. 

Dirinya pun tak sombong dengan pencapaiannya dan menganggap jika hal tersebut adalah titipan semata.

"Nggak lah. Sebenernya semuanya kan (punya rumah) cuma titipan doang kan," ujar Ria Ricis saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Orangtua

Ria Ricis tak mau disebut pamer jika membeli rumah bukti dirinya sukses berkarier. Sebab, jerih payahnya selama ini juga dipergunakan untuk membantu orang lain.

"Kan ada (penghasilan) yang dibagi-bagiin ke orang-orang terdekat, yang lebih membutuhkan gitu. Cuma aku tuh pengen sesuatu yang keliatan hasilnya," Ria Ricis menyambung.

"Orang tua juga ikut support kan, jadinya ya udah beli segala macem. Terus yang tadi pengen naik haji, doain ya," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Trampolin dan Kursi Pijat

Karena ini adalah rumah impiannya, maka Ria Ricis memberikan banyak request di dalamnya. Ria Ricis menginginkan adanya trampolin, kursi pijat, ayunan dan beberapa fasilitas lainnya. 

"Banyak banget. Karena emang aku bikin rumah untuk orang tua ya, jadi ada kursi pijat untuk orang tua, gitu-gitu. Ada trampolin juga tempat olahraganya Mariam, ada perosotan ayunan, pokoknya semua ada," ujarnya.

"Biar temen-temen main kerumah pada betah, kan mau bangun team work juga kan, ada kru-kru kerja dirumah, dan aku selalu bilang crew kalau mau pake fasilitas 100% aman gitu, ini untuk kita bersama, gitu aja," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.