Sukses

Adik Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab?

Adik Ayu Ting Ting terlihat mengenakan hijab saat berlibur di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Ayu Ting Ting, Syifa, kembali jadi bahan perbincangan warganet. Bukan soal tingkah lakunya yang biasa mengundang perhatian warganet, melainkan penampilan baru Syifa yang tak biasa.

Adik Ayu Ting Ting ini terlihat mengenakan hijab saat berlibur di daerah Lembang, Jawa Barat, baru-baru ini. Penampilan Syifa terlihat pada unggahan foto di akun Instagram.

Dalam foto itu, adik Ayu Ting Ting ini terlihat sedang bermain ayunan di tempat rekreasi yang ada di Bandung. Dia mengenakan pakaian kombinasi warna hitam dan biru muda. Disetel dengan hijab bisu muda dan celana jeans berwarna biru tua.

"Mbaa kita semua ini punya Allah .dari ujung kaki smpe ujung kepala. Termasuk perasaan kita, semua ini punya Allah. Allah yg maha membolak balik kan hati. Jangan dilawan rasa sakitnya, Nikmatin ajah," tulis Syifa, dikutip Dream.co.id, Rabu 19 Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Perhatian

Unggahan wanita asal Depok ini pun langsung menyedot perhatian warganet. Tak sedkit yang fokus ke hijab yang dikenakan Syifa. Mereka pun mendoakan Syifa istikamah dengan penampilan barunya itu.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Meski belum diketahui apakah adik Ayu Ting Ting itu akan terus berhijab, yang jelas penampilan baru Syifa sukses menjadi perbincangan.

"Cantik :). semoga istiqomah," tulis akun @tk.fradch.

"Semoga istoqomah dan dilancarkan kewajiban muslimah," tulis akun @_88vapetank.

"BISMILLAH Smngat ya," tulis akun @ayu_arimbie. (Amrikh Palupi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.