Sukses

Sering Dikritik, Iis Dahlia Ogah Laporkan Haters

Belum lama ini, Iis Dahlia mendapat cibiran dari warganet mengenai pakaian yang dikenakan saat menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Iis Dahlia mendapat cibiran dari warganet mengenai pakaian yang dikenakan saat menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Memang tak sedikit kata-kata yang dilontarkan haters begitu kasar.

Diakui Iis Dahlia, komentar yang ditulis warganet sebagai bahan instropeksi agar penampilannya menjadi lebih baik.

Iis Dahlia, hanya menyayangkan kata-kata kasar yang dituliskan berasal dari wanita berhijab.

"Menurut aku, orang yang pakai jilbab itu adalah orang yang dari semuanya sudah bagus. Kalau kayak begitu mendingan buka jilbab," cetus Iis Dahlia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menantang

Wanita berusia 46 tahun ini menantang para pengkritik untuk bisa berpenampilan menarik diusia yang tak lagi muda. Sebaliknya, Iis bangga dengan penampilannya yang tetap sehat dan bugar meski sudah berkepala empat.

"Gue sudah 46 kan seluruh Indonesia sudah tahu gue sudah tua. Tapi di usia lu entar yang 46 lu masih bisa kayak gue enggak. Itu pertanyaannya," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Malas Laporkan Haters

Disinggung kemungkinan mempolisikan haters yang mengeluarkan kata-kata kasar, Iis Dahlia memilih untuk istirahat dengan tidur.

"Duh kalau gue laporin kayaknya selapangan, malas. Gue tuh butuh tidur, karena gue ngerasa daripada gue pergi ke Polda, laporin satu-satu nanti akan ada BAP juga mending gue tidur," pungkas ibu dua anak ini. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini