Sukses

Pipi Dicium Rizki, Iis Dahlia Kembali Bikin Gerah Warganet

Kedekatan Rizki Ridho dengan Iis Dahlia masih terjaga.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tampil sebagai juri di ajang pencarian bakat dangdut, Iis Dahlia kerap memamerkan kedekatannya dengan orang-orang yang terlibat. Salah satunya adalah dengan duet adik kakak Rizki Ridho yang pernah menjadi peserta.

Memang, kini Rizki Ridho sudah berstatus sebagai alumni ajang tersebut. Namun, kedekatan mereka dengan Iis Dahlia masih terjaga. Bahkan, Rizki pun memamerkan momen ketika ia sedang mencium pipi sang pedangdut senior yang dianggap ibu olehnya.

"Maksih bnyak y ma, udah slalu ingatin kita dlm hal kebaikan. Maksih udh jadi org tua kita disini ma. syg mama @isdadahlia. Doa yg terbaik buat mama @isdadahlia , papa, adek @devdanendra & kkak @salshaindradjaja," tulis Rizki dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @da2_rizki123, Minggu (18/11/2018).

Iis Dahlia pun mengunggah foto yang sama. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengenal Rizki dan menganggapnya sebagai keluarga. "We are so happy to have each other. We support each other, we love each other. We are basically family," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Tidak Pantas

Sayangnya, ungkapan kebahagiaan dan keakraban mereka berdua tidak selalu ditanggapi positif oleh warganet. Banyak yang menganggap bahwa foto tersebut tidak pantas karena Rizky dan Iis Dahlia tidak memiliki hubungan darah.

"Menyanyangi bukan berarti seperti itu...jng melanggar norma Agama..tetap saja itu bukan anak kandung sendiri...," kata seorang warganet.

"Itu dicium non mahram loh...ya allah dunia..," ujar warganet lain.

"Walaupun di anggap sprti anak tp tetap ga ada hubungan darah, dan bukan keluarga kandung," tulis yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mempermasalahkan

Namun begitu, Iis Dahlia tak mempermasalahkan ujaran dari warganet tersebut. Dalam sebuah komentar, ia mengucapkan terima kasih karena selama ini merasa diperhatikan.

"...terima kasih anyway sy selalu diperhatiin," tulis Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Iri

Uniknya, seorang warganet mengatakan bahwa putri Iis Dahlia bisa saja iri melihat keakraban antara ibunya dan Rizki, "Ntar salsa ngiri lagi."

Iis Dahlia pun menjawab, "Gk donggg kan sodara."

Selain dengan Rizki, Iis Dahlia juga memamerkan momen saat ia bersama Ridho. Namun untuk yang satu ini, Ridho tak sampai mencium pipi Iis Dahlia. Foto lain yang diunggah adalah ketika Rizki Ridho sedang bersama Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.