Sukses

Rizky Nazar Grogi Akting Bareng Kembali dengan Michelle Ziudith

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama, akhirnya Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipasangkan dalam sebuah film layar lebar berjudul Calon Bini. Sebelumnya, keduanya sempat dipasangkan dalam film ILY from 38.000 FT, yang tayang pada tahun 2016 dan lahir dari rahim rumah produksi yang sama: Screenplay Films.

Dua tahun tak beradu akting bersama, Rizky Nazar mengaku grogi dipertemukan kemlagi dengan Michelle Ziudith. Menurut Rizky Nazar, ia harus bisa membangun lagi chemisty dengan Michelle Ziudith dalam film terbarunya.

"Lama enggak ketemu terus gugup lagi, mungkin karena sudah lama enggak ketemu. Sampai take beberapa kali, pas adegan berdua yang harusnya kita romance padahal adegannya simpel sampai take beberapa kali karena enggak dapat feel-nya," ujar Rizky saat ditemui saat launching poster dan trailer film Calon Bini di Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

2 dari 3 halaman

Grogi

Gugup yang dirasakan Rizky Nazar berimbas saat keduanya beradegan mesra. Beberapa kali Rizky Nazar harus mengulang adegan romantis, karena tak bisa fokus.

"Kurang mulu pas adegan romance," ucap Rizky Nazar sambil tergelak.

3 dari 3 halaman

Senang

Meski begitu, tapi Rizky Nazar mengaku senang bisa kembali dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Selain pintar, Michelle Ziudith juga mahir dalam berakting, sehingga memudahkannya kembali menyatukan chemistry-nya yang hilang.

"Senang sih bisa wah satu syuting sama Michelle lagi seru nih," tuturnya

Selain Rizky dan Michelle, film yang disutradarai oleh Asep Kusnandar ini juga akan menampilkan banyak pemain senior seperti Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaredjasa, dan Ramzi.

Rencananya film tersebut akan tayang pada Februari 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Bangga Jadi Bagian dari ON OFF Festival 2019
Artikel Selanjutnya
Syifa Hadju Malu-Malu Akui Pacaran dengan Rizky Nazar