Sukses

Gara-Gara Ini, Cut Tari Sempat Tak Makan Telur 2 Tahun

Cut Tari mengaku sempat trauma makan telur.

Liputan6.com, Jakarta - Telur adalah makanan yang kaya akan protein dan banyak disukai banyak orang, namun tidak dengan Cut Tari. Ia mengaku punya pengalaman tak mengenakan dengan telur, sehingga membuat dirinya tak mengkonsumsinya selama bertahun-tahun.

Melalui video unggahannya di Vidio.com berjudul "Masak Mie Ala Cut Tary", Cut Tari menceritakan bagaimana dirinya sampai tidak suka dengan telur. Hal itu Cut Tari alami saat masih duduk di bangku sekolah.

"Aku pernah trauma dengan telur kenapa, karena waktu itu pernah ulang tahun di sekolah diceplokin telur dan gara-gara itu enggak makan telur dua tahun," ucap Cut Tari sembari memasak mie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mual

Menurut Cut Tari, bau telur yang sempat menempel di kepalanya membuat dirinya mual. Dari situ setiap mencium bau telur Cut Tari selalu menjauhinya.

"Karena aku mual cium bau telur, di sekolah diceplok-ceplokin telur udah deh baunya nyengat dan buat aku trauma," ujar Cut Tari.

3 dari 3 halaman

Hilang

Kini traum itu perlahan sudah mulai hilang, setelah dirinya membiasakan makan telur. Dan beberapa makanan yang dibuatnya pun menggunakan telur.

"Ngilangin traumanya mulai coba-coba lagi pelan-pelan, karena kan wanginya enak banget sebenarnya. Coba lagi dan jadi suka sekarang, tapi kalau dulu kalau ada orang masak telur nyium baunya itu enek," pungkas ibu satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.