Sukses

Intip Rumah Minimalis Cut Tari di Australia

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang dari panggung hiburan Tanah Air, nama Cut Tari kini kembali jadi perbincangan. Bukan karena kasus video mesumnya dengan Ariel NOAH yang sempat menggegerkan jagat hiburan Tanah Air.

Tapi, kepindahan Cut Tari ke Sydney, Australia. Ia pun menunjukkan rumah minimalisnya di sana.

Diketahui saat ini, Cut Tari , memutuskan untuk tinggal di Negeri Kangguru bersama anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf.

Keputusannya untuk pindah ke Australia, lantaran dirinya ingin mengasah kemampuan anaknya dalam olahraga senam di Australia, yang telah banyak mendapat penghargaan.

2 dari 3 halaman

Interior Dapur

Melalui video berjudul Masak Mie Ala Cut Tari yang diunggah di Vidio.com, Cut Tari menunjukan dapur tempat dirinya membuat mie goreng spesial.

"Taraaa, akhirnya jadi juga mie goreng saya, ini dia mie goreng Bara (mie goreng bakso rawit) Ala Cut Tary," tulis Cut Tari dalam keterangan video yang diunggahnya.

 Dalam video tersebut, dapur Cut Tari nampak di dominasi dengan warna coklat gading, lengkap dengan tempat cuci piring, kompor dan juga microwave.

3 dari 3 halaman

Tanpa Sekat

Setelah masakannya jadi, Cut Tari langsung menuju meja makan untuk menyantapnya. Warna krem dan putih nampak mendominasi meja makan Cut Tari.

Rupanya antara dapur dan ruang makan tidak memiliki sekat. Selain itu juga sejajar dengan ruang keluarga yang lengkap dengan sofa dan televisi.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Desta - Vincent Bikin Cut Tari Sedih
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Lakukan Ritual Ini Jelang Manggung