Sukses

Tanggapi Kosmetik Palsu, Ayu Ting Ting Selektif Pilih Endorsement

Saat ini, banyak selebritas yang mendapat endorsement dengan bayaran menggiurkan, salah satunya Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, banyak selebritas yang mendapat endorsement dengan bayaran menggiurkan, salah satunya Ayu Ting Ting. Namun, baru-baru ini mencuat kasus mengenai kosmetik ilegal yang juga dibintangi para artis.

Diakui Ayu Ting Ting, dirinya sangat selektif dalam menerima endorsement yang ditayangkan di akun Instagramnya.

"Kalau kita sebagai artis kan sebenarnya tergantung dari artisnya tuh selektif atau enggak milihnya. Kalau saya kan ada tim endorse," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Ingatkan

Ayu Ting Ting menjelaskan selama ini dirinya selalu mengingatkan timnya untuk tidak asal menerima endorse.

"Jadi saya selalu bilang, 'Jangan, yang bahaya-bahaya jangan'. Pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua. Ya, enggak asal cuma dapat duit doang, semua juga kan ada aturannya," tutur Ayu Ting Ting. 

3 dari 3 halaman

Izin BPOM

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting selalu berusaha memastikan produk endorse tersebut sudah mendapat izin BPOM.

"Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM, biasanya surat izin keluarnya dan ada tesnya jadi enggak sembarangan izin keluar," kata Ayu.

Sementara, saat ditanya tarif endorse, pelantun tembang Alamat Palsu ini memilih untuk merahasiakan nominalnya. Sebab semua diurus oleh manajemen. "Waduh, tergantung itu mah," pungkasnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini