Sukses

Usai Pamer Video Kerokan, Ayu Ting Ting Kembali Joget-Joget

Tak lama setelah memamerkan bekas kerokan, Ayu Ting Ting dan keluarganya malah berpesta kecil dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu memamerkan dirinya sedang kerokan. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram Stories pada Minggu (18/11/2018).

Saat itu, Ayu Ting Ting terlihat sedang berbaring dengan punggung penuh bekas kerokan. Di Instagram story sang ibunda, Umi Kalsum, sempat diketahui bahwa Ayu Ting Ting sempat berkali-kali buang air karena masuk angin.

"Pantesan mules2 mulu masuk angin @ayutingting92," tulis sang ibunda.

Namun unggahan tersebut saat ini sudah tidak terlihat lagi di Instagram Umi Kalsum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjoget

Tak lama setelah memamerkan bekas kerokan itu, diketahui bahwa Ayu Ting Ting dan keluarganya malah berpesta kecil dengan bernyanyi dan berjoget bersama. Kegiatan itu diabadikan dan diunggah melalui Instagram Umi Kalsum.

"Keseruan malam Senin @ayutingting92," tulis Umi Kalsum.

3 dari 3 halaman

Sirik

Tak hanya melalui Instagram Story, Umi Kalsum juga memamerkannya di beberapa unggahan Instagram Feed-nya. Di unggahan tersebut, ibunda Ayu Ting Ting memperingatkan warganet untuk tidak dengki dan iri melihat keseruan keluarganya.

"Yang penting happy yang julid sirik g usah do liat yy 🙏," tulisnya.

"Keseruan kumpul team @ayutingting92 yg penting happy yg julid g usah liat yy 😁👍😋 #beestt👍," tulisnya di unggahan yang lain.

 
 
 
View this post on Instagram

Yang penting happy yang julid sirik g usah do liat yy 🙏

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini