Sukses

Tampil di Jakarta, Calum Scott Curhat

Calum Scott kembali menyapa penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Calum Scott kembali menyapa penggemarnya. Setelah di Pekanbaru, Riau, ia pun menyambangi Jakarta.

Melalui konser bertajuk "Only Human Live in Indonesia" di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (2/12/2018), Calum Scott membuat penggemarnya hanyut dalam lantunan suara merdunya.

Calum Scott yang tampil mengenakan kemeja hitam membuka penampilannya dengan lagu "Come Back Home".

Berturut-turut, Calum Scott melantunkan "Only Human" dan "Rhythm Inside". 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial

Saat Calum Scott menyanyikan "You Are The Reason" hampir semua penonton spontan membentuk kor, ikut menyanyikan lagu romantis yang memang tengah hits tersebut.

Pembawaan Scott yang hangat dan rendah hati membuat penonton makin jatuh cinta. "Malam ini sangat spesial karena ini show terakhirku untuk tur Only Human," ucapnya. 

3 dari 3 halaman

Curhat

Pria kelahiran 12 Oktober 1988 itu berbagi perasaan terdalamnya. Dia curhat sekaligus menyemangati penonton, seperti ketika akan menyanyikan single terbarunya, "No Matter What".

"Lagu ini tentang penerimaan," kata Calum Scott tentang lagu yang diambil dari pengalaman pribadinya. Ketulusan cinta orang tua, penerimaan, serta menjadi diri sendiri.

Dia banyak berinteraksi dengan penonton. Merespons saat penonton berteriak "I love you, Calum". Dia menjawab "I love you too". Juga, beberapa kali mengucapkan "terima kasih".

Malam romantis dan emosional bersama Calum Scott itu ditutup dengan "Dancing On My Own". "It was a magical night. Terima kasih, Jakarta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini