Sukses

Bakal Tampil di Jakarta, Calum Scott Bawa Bodyguard Sendiri

Calum Scott tak kapok manggung di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Calum Scott belum lama ini menyambangi Indonesia. Dan ia memilih Pekanbaru, Riau, untuk penampilan perdananya di Tanah Air pada 3 November 2018 lalu.

Ia tampil di ajang Do Music Festival di Alam Mayang, Kota Pekanbaru, Riau. Meski konser berjalan mulus namun ada beberapa kisah di balik panggung yang mewarnai penampilan Calum Scott.

Dua organisasi massa sempat mengancam akan membubarkan penampilan penyanyi 30 tahun itu.

Calum Scott sebelumnya mengaku bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis. Sehingga, pihak ormas mengkhawatirkan konser tersebut akan disusupi oleh kampanye yang dianggap tak sesuai dengan norma agama dan adat Melayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kapok

Meski begitu, Calum Scott tak kapok untuk kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Pada 2 Desember mendatang, ia kembali manggung.

Kali ini Calum Scott memilih Jakarta untuk menyapa penggemarnya. Ia bakal tampil di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Keamanan Ekstra

Tak mau terulang peristiwa di Pekanbaru, Riau, Calum Scott mempersiapkan keamanan ekstra.

Calum Scott membawa dua orang bodyguard, sedangkan Fullcolour Entertainment, selaku promotor menyediakan 50 petugas keamanan yang berjaga selama acara berlangsung.

"Soal pengamanan dari dia sendiri bawa dua orang bodyguard. Kalau dari kami promotor siapkan 50 petugas keamanan," ucap Joey Ferry, vice president Fullcolour Entertainment, dalam jumpa pers di Double Tree, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini