Sukses

Resmi Menikah, Istri Zikri Daulay Dianggap Mirip Julia Perez

Wajah istri Zikri Daulay dianggap mirip dengan mendiang Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Zikri Daulay. Aktor 23 tahun itu resmi menikahi kekasihnya, Henny Yuliana Rahma. Sebelumnya, sempat tersebar undangan pernikahan Zikri Daulay yang akan melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2018.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip Instagram yang mengunggah foto Zikri Daulay dan Henny telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya tampak sedng berfoto sambil memamerkan buku nikah.

Dalam foto tersebut, Henny Yuliana Rahma nampak cantik menggunakan busana pengantin khas Jawa berwarna putih.

"sah sah sah Syelamat yess buat babang zikri daulay & mbak henny Semoga menjadi keluarga yg sama yess," tulisnya dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Jupe

Namun banyak warganet kaget melihat foto pernikahan Zikri dan Henny. Kebanyakan menganggap, istri Zikri Daulay mirip dengan mendiang Julia Perez alias Jupe yang telah meninggal 10 Juni 2017 lalu.

"Mirirp banget sama mbak jupe," tulis akun @srahyu07.

"kok yang cewek mirip jupe ya," tulis @elytaa.

"Gua kira cuma gua aja yang berpikir itu alm Jupe, eh pas liat komen yang lain juga banyang yang bilang mirip Jupe. Sumpah yang perempuan dari pinggir kayak Jupe yah," tulis akun @faradibah08.

3 dari 3 halaman

Patah Hati

Meski begitu, tak sedikit yang kecewa dengan pernikahan Zikri Daulay. Bukan karena sebal, melainkan merasa patah hati atas pernikahan pria tampan yang bermain dalam Dear Nathan Series itu. Namun ada juga yang mendoakan pernikahan mereka.

"Eneng patah hati bang,"tulis @wdy.althaf.

"Samawa ya," tulis @fauziralsaufii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.