Sukses

Foto Penonton dari Panggung, Via Vallen Dilempari Ponsel

Dalam sebuah konser, banyak penonton yang berlomba-lomba meminta berfoto dengan Via Vallen sambil menyodorkan ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, sebuah video berisi Via Vallen dilempari penonton dengan ponsel beredar di dunia maya. Diketahui, kala itu ia sedang manggung di Karanganyar, Jawa Tengah.

Video yang viral itu menuai reaksi yang beragam dari warganet. Salah satunya mengenai reaksi Via Vallen usai dilempari ponsel.

Dari video yang diunggah akun Youtube Indonesia Ekspos, Sabtu (24/11/2018) lalu, terlihat Via Vallen tengah berinteraksi dengan penonton setelah bernyanyi.

Para penonton yang berada di dekat panggung pun heboh. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba meminta berfoto dengan Via Vallen sambil menyodorkan ponsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertawa

Via pun memilih salah satu ponsel yang ia gunakan untuk mengambil gambar bersama penonton. Aksinya itu semakin membuat riuh penonton.

Kemudia saat Via berbincang dengan penonton lain, seorang pria tiba-tiba melemparinya ponsel. Tampaknya pemilik ponsel tersebut sudah tak sabar ingin mendapat foto selfie Via Vallen.

Pedangdut koplo itu pun terkejut. Sambil tertawa, Via kemudian menasihati si pemilik ponsel.

3 dari 3 halaman

Duet dengan Nella Kharisma

Momen ini terekam saat Via Vallen manggung dalam acara Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar. Tak hanya Via, acara pesta rakyat itu juga turut mengundang Nella Kharisma.

Keduanya bahkan sempat berduet bersama pada awal acara. Padahal, Via dan Nella merupakan pedangdut kekinian yang disebut sedang bersaing.

Masing-masing memiliki ciri khas sendiri dan basis penggemar yang banyak. Berikut ini video Via Vallen saat dilempar ponsel oleh penonton.

Reporter: Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini