Sukses

Pamer Jam Tangan Mewah, Nikita Mirzani Diragukan Warganet

Nikita Mirzani memamerkan foto dirinya sedang memakai jam tangan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menjadi pembicaraan warganet. Hal itu dikarenakan unggahan Nikita Mirzani yang dianggap sensasional.

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik di sosial media. Perbincangan warganet ramai usai Nikita menggunggah foto dirinya memamerkan jam tangan, cincin serta tas yang dipakai.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram, terlihat jam tangan berbentuk tengkorak bermerek deLaCour seri Skull. Tak cuma itu, cincin berlian berwana biru juga menghiasi jari manisnya.

"Ini adalah tentang apa yang kamu lakukan dengan waktumu!. Kita semua punya waktu yang sama! #nikitamirzani #workhardplayhard #style #fashion," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, dikutip Dream.co.id, Jumat 30 November 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Berbeda

Usai melihat foto tersebut, warganet langsung berkomentar. Bukan hanya menyoroti jam tangan milik Nikita, tapi netizen fokus ke bagian tangan ibu dua anak itu.

Menurut netizen, foto tangan itu beda dengan tangan Nikita. Dalam foto tersebut, tangan Nikita terlihat lebih berotot. Namun, banyak juga yang membela Nikita.

"Itu asli tangan nikmir apa punya si mbah google," kata akun _kittymargono.

"G*la yaa ini jam harganya 500jt," kata akun @rohimmuhamad1.

"Urat2 yg tampak jelas terlihat di tangan anda, menunjukan anda pekerja keras," kata akun @yenikristina89.

"Tangannya mami berotot bukti pekerja keras," kata akun @andine_sry.

"Nyolong dari goggle pasti," kata akun @sanazia88. 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kali Nikita Mirzani menuai sensasi dari unggahannya di Instagram. Belum lama ini, janda dua anak itu sempat mengklaim foto ruangan menonton miliknya yang megah. 

Namun klaim Nikita Mirzani terbantahkan dengan unggahan akun gosip yang membeberkan bahwa foto yang dipasang Nikita Mirzani merupakan ruang menonton pribadi milik Kylie Jenner. 

Nikita berkelit, dirinya hendak membuat ruangan serupa dengan Kylie. Sejak saat itu, banyak warganet yang tak lantas mempercayai setiap unggahan Nikita Mirzani yang menggambarkan kemewahan. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini