Sukses

Jadi Tersangka Kasus Dugaan Diskriminasi Anak, Nikita Mirzani Santai

Nikita Mirzani menanggapi santai status tersangkanya terkait kasus dugaan diskriminasi anak.

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya telah menaikkan status Nikita Mirzani sebagai tersangka. Artis kontroversial ini menjadi tersangka terkait kasus dugaan diskriminasi pada anaknya sendiri, Azka Raqila.

Penetapan ini adalah buntut dari laporan mantan suaminya, Sajad Ukra, beberapa bulan lalu. Nikita Mirzani dituding telah mendiskriminasikan anaknya, dengan melarang bertemu ayahnya.

Kabar penetapan tersangka itu juga telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. "Iya benar (tetapkan Nikita Mirzani jadi Tersangka)," kata Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (28/11/2018).

Ditemui usai memandu sebuah acara, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara mengenai penetapan statusnya sebagai tersangka. Alih-alih khawatir, ibu dua anak ini justru menjawabnya dengan santai.

"Enggak ada perasaan apa-apa, kalau ditetapkan sebagai tersangka ya tersangka yang terbilang terhormat," tutur Nikita Mirzani saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masuk Akal

Nikita Mirzani santai menanggapi hal ini karena ia merasa bahwa laporan yang dilayangkan Sajad Ukra tidak masuk akal. Sebab selama ini ia merasa telah berjuang membesarkan anaknya.

3 dari 3 halaman

Berjuang Sendiri

"Kan gue jihad memperjuangkan anak sendiri dari dalam kandungan hingga membesarkan, itu kan sendiri tanpa bantuan dari siapapun," jelas Nikita Mirzani.

"Jadi ya enggak apa-apa juga, yang penting kan bukan narkoba, bukan penipuan bukan pemalsuan data-data. Jadi enggak masalah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.