Sukses

Mirip Jessica Mila, Ishma Annisa Sering Diajak Foto Bareng

Ishma Annisa memiliki kesamaan wajah dengan Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta - Ishma Annisa merupakan artis pendatang baru yang wajahnya mulai menghiasi layar kaca. Saat ini, dara kelahiran Jeneponto, 25 Desember 1996 sedang terlibat dalam beberapa judul sinetron religi yang ditayangkan Indosiar.

Ishma Annisa mengakui jika dirinya total berkarier di dunia seni peran. Ia pun menganggap akting sebagai panggilan jiwanya.

Saking seriusnya berakting, dituturkan Ishma Annisa, ia sempat mengalami kejadian unik saat beraksi di depan kamera. Pernah suatu kali, ia diminta fans Jessica Mila untuk foto bareng.

"Padahal waktu itu aku lagi take, lagi syuting," kata Ishma Annisa saat ditemui di Gedung KLY, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Jessica Mila

Anak pertama dari 3 bersaudara ini tak menampik jika dirinya sering jadi korban salah sasaran fans dan penggemar Jessica Mila. Sepintas jika diperhatikan, ia memang memiliki kemiripan paras dengan Jessica Mila.

"Apa ya, kalau dibilang mirip kayaknya nggak juga. Paling miripnya di bentuk badan sama garis wajah saja," dia mengakui.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Syuting

Tak hanya jadi korban salah sasaran penggemar artis, Ishma Annisa juga punya pengalaman lucu saat menekuni profesi sebagai pemain sinetron.

"Pernah telat ke lokasi (syuting) dan itu mau nggak mau naik motor dan ditilang polisi, ngelewatin becek karena hujan. Tapi alhamdulillah sampai lokasi dengan selamat," dia menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.