Sukses

Ria Ricis Repost Momen Jessica Mila Melahirkan Ditemani Suami dan Keluarga, Diduga Singgung Teuku Ryan

Repost dari Ria Ricis terhadap video Jessica Mila saat melahirkan, menimbulkan beragam anggapan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis tengah menjadi perbincangan publik kembali. Pasalnya, Ria Ricis belum lama ini mengunggah ulang momen video Jessica Mila saat sedang didampingi oleh suaminya, Yakup Hasibuan selama proses melahirkan anak pertama.

Tak hanya Yakup Hasibuan, dalam video itu juga terlihat dukungan dari keluarga besar Jessica Mila yang turut menemani sang aktris dalam menjalani proses melahirkan. Ria Ricis pun turut menyertakan satu kalimat yang disematkan bersama video Jessica Mila tersebut.

"Gimana rasanya dicintai keluarga suami secara ugal-ugalan, Jes?" begitu kalimat yang disertakan bersama video tersebut, sewaktu di-repost oleh Ria Ricis melalui akun TikTok miliknya, belum lama ini.

Alhasil, repost dari Ria Ricis terhadap video Jessica Mila ini menimbulkan beragam anggapan. Salah satunya terkait sikap Teuku Ryan dan keluarganya terhadap Ria Ricis sewaktu keduanya belum diterpa isu perceraian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dugaan yang Bermunculan terhadap Ria Ricis

Beragam dugaan liar yang bertebaran di komentar Ria Ricis, salah satunya tudingan dari sejumlah warganet yang menyebut Ria Ricis iri dengan perhatian keluarga Jessica Mila.

Bahkan, ada netizen yang menduga Ria Ricis tak diperlakukan seperti Jessica Mila oleh suaminya, saat adik Oki Setiana Dewi itu melahirkan Moana.

 

 

3 dari 5 halaman

Sikapnya Dibanding-bandingkan dengan Jessica Mila

Alhasil, warganet pun banyak yang pada akhirnya membanding-bandingkan sikap Ria Ricis dengan Jessica Mila.

"Gimana nggak ugal-ugalan, Jessica mannernya aja bagus," tulis seorang warganet.

"Beda jauh kelasnya ya.. Sopan santun vs petakilan," celetuk yang lainnya.

"Hidup itu sawang sinawang, Cis. Jadi kalau pengin disayang mertua, lihat dulu perlakuan kita terhadap mertua. Bercermin itu lebih baik Cis," kata seorang warganet lagi.

Hingga kabar ini disusun, belum diketahui apa maksud Ria Ricis mengunggah ulang momen Jessica Mila tersebut. Belum ada tanggapan juga dari Ricis terkait tudingan dari warganet itu.

 

4 dari 5 halaman

Ria Ricis Buka Puasa Bareng Sule

Ria Ricis kini sedang dalam proses perceraian dengan Teuku Ryan. Putusan cerai pun belum disampaikan oleh pengadilan. Namun belum lama ini Ria Ricis mengunggah video perbincangan dengan Sule yang mengisyaratkan adik Oki Setiana Dewi sudah berniat pisah dari suaminya.

Dalam konten video tersebut, Sule tampak datang ke rumah Ria Ricis untuk membuat konten sahur bareng. Terlihat di sela-sela momen makan sahur bersama, Ria Ricis dan Sule saling melontarkan candaan yang menyinggung status pernikahan masing-masing.

Sebelum Ria Ricis melontarkan kata-kata yang bikin netizen julid, Sule terlebih dahulu mengungkapkan dirinya sedang sendirian di rumah. "Assalamualaikum. Aku kan kebetulan enggak ada yang masakin," celetuk Sule kepada Ria Ricis, mengutip kanal YouTube Ricis Official.

 

5 dari 5 halaman

Ria Ricis Sebut Dirinya Janda di Hadapan Sule

Mendengar pernyataan Sule, Ria Ricis pun merespons dengan candaan yang menyiratkan bahwa dirinya siap untuk menjadi seorang janda. Ia berseloroh kini status pernikahannya sama seperti Sule.

"Iya, ih. Om duda, ya? Sama saya juga," celetuk Ria Ricis.

Sewaktu melontarkan kalimat tersebut, Ria Ricis terlihat santai sambil tertawa-tawa di hadapan Sule. Seolah dirinya sudah tak terusik dengan statusnya setelah cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini