Sukses

6 Artis Jenguk Jessica Mila Usai Melahirkan, Puji Paras Baby Kyarra Mirip Ibunda

Deretan artis yang menjenguk Jessica Mila di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila melahirkan anak pertamanya yang bernama Kyarra Arunika Hasibuan pada Rabu (20/3/2024) secara caesar. Tiga hari setelah melahirkan, Jessica Mila pulang ke rumah disambut keluarga pada Sabtu (23/3/2024).

Selama di rumah sakit, ada beberapa sahabat artis yang datang menjenguk Jessica Mila. Deretan rekan seleb yang datang menjenguk Mila terpesona dengan paras Baby Kyarra yang cantik mirip ibundanya.

Sedari lahiran hingga kini Jessica Mila masih menjadi perhatian publik karena mendapatkan perlakuan manis dari keluarga suami. Tak hanya keluarga, sederet sahabat Mila dan Yakup Hasibuan juga bahagia atas lahirnya Baby Kyarra.

Asmirandah hingga Febby Rastanty adalah dua sahabat Jessica Mila yang datang menjenguk Jessica Mila di rumah sakit. Bersahabat lama dengan Mila, Baby Kyarra tentunya sudah dianggap seperti anak ataupun keponakannya sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang jenguk Jessica Mila di rumah sakit, Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Febby Rastanty datang menjenguk Jessica Mila di rumah sakit. Terpesona dengan Baby Kyarra, Febby sebut jika Baby Kyarra bisa menandingi kecantikan ibunya ketika dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Datang menjenguk Jessica Mila bersama suami, Merdianti Octavia tak menyangka jika sahabatnya itu kini sudah jadi ibu.

4 dari 7 halaman

3. Deretan sahabat artis bergatian jenguk Jessica Mila, begitu juga dengan Valerie Tifanka atau Valtifanka.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya memuji paras Baby Kyarra, sahabat Jessica Mila, Greetha Granzetta juga memuji Mila yang makin cantik usai lahiran.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan para sahabat artis yang menjenguk Mila. Terlihat Mila sudah membaik beberapa hari setelah lahiran.

7 dari 7 halaman

6. Asmirandah langsung datang menjenguk Jessica Mila bersama Baby Chloe usai Mila melahirkan dan dipindahkan ke ruang rawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.