Sukses

Rekomendasi Series Thailand Terbaru di Vidio, Midnight Series: Midnight Motel dan Dirty Laundry

Berikut rekomendasi Series Thailand Terbaru yang bisa kamu tonton di Vidio ada Midnight Motel dan Dirty Laundry.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Drama atau Series Thailand tidak boleh melewatkan informasi ini. Vidio kembali menayangkan berbagai series Thailand populer dengan subtitle Indonesia. 

Berjudul Midnight Series dengan season yang berbeda, pertama berjudul Midnight Motel dan kedua Dirty Laundry. Kedua judul tersebut merupakan series yang diproduksi GMM 25. 

Kedua series ini memiliki genre yang sama yaitu thriller dan misteri. Midnight series versi Midnight Motel bercerita tentang mengungkap rahasia kelam dan kejadian supranatural di sebuah motel. 

Sedangkan Midnight Series Dirty Laundry menceritakan Kisah cinta terlarang yang diwarnai dengan pencurian dan konsekuensi yang tak terduga. Sebelum nonton di Vidio, berikut beberapa informasi sinopsis dan link nontonnya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Midnight Motel

Series Midnight Motel pertama kali dirilis tanggal 25 Maret 2024, dibintangi Nattapat Ninlawan (Mint), Apichaya Saen-apil (Pim), dan Oan Nawat (Tan). Disutradarai oleh Aof Nopphanat Chaiyasakul, sutradara ternama di balik series "Thirteen Brides" dan "The Stranded". 

Bercerita tentang tentang Mint, seorang resepsionis motel yang pendiam dan pemalu. Dia mulai curiga ada yang tidak beres dengan para tamu motel setelah serangkaian kejadian aneh dan kematian misterius. Mint memutuskan untuk menyelidiki dan mengungkap rahasia kelam motel tersebut. Kamu bisa nonton Midnight Motel sub indo di Vidio. 

3 dari 3 halaman

Dirty Laundry

Midnight Series Dirty Laundry dirilis setelah Midnight Motel, tepatnya 1 September 2023 tahun lalu. Series ini dibintangi Nanon Korapat Kirdkiri (Neon), Phuwin Tangsakun (Night), dan Janhae Jirawee (Pla). 

Bercerita tentang Neon, seorang wanita yang bekerja di shift malam di sebuah tempat laundry. Dia diam-diam mencintai Night, seorang pelanggan tampan yang sering datang ke laundry. 

Suatu hari, Neon mencuri uang Night karena tergoda oleh kehidupannya yang mewah. Namun, dia kemudian dihadapkan dengan konsekuensi yang tidak terduga. Kamu bisa nonton Dirty Laundry sub Indo di Vidio. 

Itulah rekomendasi series Thailand terbaru yang bulan ini tayang di Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.