Sukses

Sudah Lahiran, Intip Potret Gemas Kyara Hasibuan Anak Pertama Jessica Mila

Suasana gembira begitu kental dirasakan oleh Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Dari akun Instagram, mereka membagikan beberapa foto putri pertama mereka, Kyara Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Berita gembira menghampiri Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, pasangan selebriti yang menikah pada tanggal 5 Mei 2023. Mereka kini merayakan kedatangan buah hati perempuan pertama mereka.

Bayi kecil itu lahir pada tanggal 20 Maret 2024 dengan nama Kyarra Arunika Hasibuan, beratnya 3,1 kg dan panjangnya 51 cm. Beberapa foto bayi tersebut telah diunggah oleh keduanya di akun Instagram. Suasana kebahagiaan tampak begitu kuat di antara mereka.

Penasaran dengan bagaimana potret Kyara Hasibuan anak pertama Jessica Mila? Berikut potretnya dirangkum Kamis (28/03/2024).

Potret ini menampilkan Kyara Hasibuan yang pertama kali digendong oleh ibunya. Pada saat itu, Jessica Mila tampak lemah pasca melahirkan. Foto tersebut begitu mengharukan bagi setiap orang yang melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kyara Hasibuan saat Digendong sang Ayah

Dalam unggahan tersebut, tampak Yakub Hasibuan menggendong Kyara yang baru dilahirkan. Dengan mengenakan seragam khusus rumah sakit, dia terlihat tenang saat memegang bayi perempuannya.

3 dari 10 halaman

Kyara Hasibuan Bersama Kedua Orang Tuanya

Pada kesempatan ini, terlihat kasih sayang dari pasangan yang kini telah menjadi orang tua. Jessica Mila dan Yakub Hasibuan terlihat sedang memberikan ciuman pada Kyara Hasibuan yang baru dilahirkan.

4 dari 10 halaman

Baby Kyarra yang Sedang Tertidur Pulas

Dalam foto itu, bayi pertama dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tertidur pulas di dalam bedongan yang melingkupi tubuh mungilnya. Bayi perempuan mereka, Kyarra Arunika Hasibuan, dilahirkan pada tanggal 20 Maret 2024 dengan berat 3,1 kilogram dan tinggi 51 cm. Sungguh menggemaskan bukan?

5 dari 10 halaman

Arti Nama Baby Kyarra

Anak dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjadi sorotan banyak orang. Nama yang diberikan kepada putri pertama mereka dinilai memiliki keunikan dan keanggunan tersendiri. Kyarra Arunika Hasibuan, arti dari nama ini menggambarkan sebagai figur yang mengumpulkan, menghadirkan ketenangan, dan menjadi sumber inspirasi bagi keluarga Hasibuan.

6 dari 10 halaman

Apa Arti Nama Kyarra Arunika?

Dapat diinterpretasikan sebagai sinar matahari pagi yang berwarna keemasan.

7 dari 10 halaman

Kapan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila Menikah?

Rencananya pernikahan Jessica dan Yakup akan dilaksanakan pada 5 Mei 2023. Diketahui melalui akun sosial media Jessica Mila bahwa lamarannya dengan Yakub Hasibuan telah dilakukan di Bali, 22 Agustus 2022 lalu.

8 dari 10 halaman

Jessica Mila Menikah Adat Apa?

Menikah pada bulan Mei lalu, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melangsungkan pernikahan dengan adat Batak. Pernikahan yang dilakukan keduanya berlangsung khidmat yang kental dengan nilai adat.

9 dari 10 halaman

Yakub Putra Hasibuan Anak Siapa?

Seperti yang dapat dilihat, Yakub merupakan anak laki-laki satu-satunya dari keluarga Bapak Otto Hasibuan. Sebagai seorang ayah, Otto Hasibuan merupakan salah seorang pengacara yang cukup ternama yang sudah menangani banyak kasus besar di Indonesia.

10 dari 10 halaman

Apa Pekerjaan Yakub Putra Hasibuan?

Meski memiliki latar belakang hukum, ternyata Yakup Hasibuan dikasih kepercayaan mengelola platform Perqara, yakni situs sekaligus perusahaan yang mempertemukan pengacara dengan kliennya. Tak main-main, Yakup Hasibuan sudah menduduki jabatan CEO Perqara selama 3 tahun 1 bulan, sejak Mei 2020 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.