Sukses

Nonton Film From London To Bali di Vidio yang Dibintangi Nikita Willy dan Jessica Mila

Film From London To Bali dibintangi Nikita Willy dan Jessica Mila kembali tayang di Vidio. Bercerita tentang usaha pemuda yang sedang patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia bergenre komedi romantis satu ini banyak dibintangi artis cantik populer. Berjudul From London To Bali, film ini sudah dirilis cukup lama yaitu tahun 2017 namun masih seru untuk ditonton ulang. 

Film From London To Bali dibintangi  Nikita Willy, Jessica Mila, Kimberly Ryder dan Ricky Harun. Mengangkat kisah percintaan anak muda yang berusaha sembuh dari patah hati. 

Dalam film ini Nikita Willy dan Jessica Mila masih terlihat muda dan belum menikah atau memiliki anak seperti sekarang. Bagaimana akting dan jalan cerita film yang tayang di Vidio satu ini? Yuk simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Bercerita tentang perjalanan Lukman seorang pemuda yang baru saja patah hati karena harus berpisah dengan kekasih. Pemuda tersebut bernama lukman yang diperankan Ricky Harun. 

Sedangkan pacar Lukman bernama Dewi yang dibintangi Jessica Mila harus pergi ke London melanjutkan pendidikannya. Sebelum benar-benar berpisah, Lukman berusaha keras bekerja serabutan mengumpulkan uang demi bisa bertemu Dewi. 

Ternyata hal tersebut tidak mudah, hingga akhirnya mencoba untuk bangkit dari patah hatinya dengan pergi ke Bali. Disana Lukman bertemu dengan seorang wanita baru yang menarik hatinya. Seorang wanita Bali bernama Putu yang diperankan Nikita Willy. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film From London To Bali

Bagaimana kelanjutan cinta Lukman? Memilih untuk berusaha mendekati Putu wanita baru, atau kembali ke cinta yang berada jauh di London. Usaha-usaha Lukman init menjadi adegan lucu yang mampu membuat banyak orang tertawa. Kamu bisa nonton from london to bali melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.