Sukses

Burning Flame Buka Hari Kedua Hammersonic Festival 2024

Band asal Depok, Burning Flame tampil sebagai pembuka di Hari Kedua Hammersonic ini.  

 

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Hammersonic Festival 2024 masih menggelegar. Hari ini, Minggu (5/5) memasuki hari kedua, band-band keren dipastikan akan kembali memuaskan dahaga para penonton akan musik-musik cadas.

Band asal Depok, Burning Flame, tampil sebagai pembuka di Hari Kedua Hammersonic ini. Tampil di panggung The Beast, band beranggotakan Febio, Rappay (gitar), Adit (bass), Edi Bewok (drum), dan Gerard (vokal), mulai beraksi sejak pukul 12.00 WIB.

Lagu-lagu andalan pun mereka muntahkan. Mulai "Pengkhianat Penjilat Laknat", "From You", "Agains The Era", serta "Something Wrong", setelah sebelumnya mengawali penampilan dengan "Intro".

Bagi Burning Flame, penampilan mereka di Hammersonic ini seperti menjadi pembuktian konsistensi mereka. Maklum, band ini sudah lumayan lama berdiri, sejak tahun 2004.

Penampilan mereka di Hammersonic juga seperti mimpi jadi nyata. Maklum, ini memang merupakan salah satu whislist mereka untuk unjuk gigi.

"Ke depannya bakal ada panggung-panggung besar lainnya yang diharapkan bisa dijajah sambil mempromosikan mini album terbaru kami nanti," ujar Febio, sang gitaris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamb of God Jadi Headliner

Selain Burning Flame, hari kedua Hammersonic 2024 juga dimeriahkan oleh band-band Indonesia lainnya. Sebut saja Saint Loco, Bearfours, Tabraklari, Remember of Today, Speak Up, Ghostline, Sisi Selatan, Straight Answer dan lainnya.

Tampil juga tiga band asal negeri tetangga: Arcadia (Filipina), Tools of The Trade (Malaysia), dan Bloodstone (Singapura). Band metalcore asal Amerika Serikat, Bleeding Through, juga ikut memanaskan hari kedua Hammersonic.

Sebagai headliner hari kedua akan tampil and groove metal asal Virginia, AS, Lamb of God, di puncak acara.

Namun, sebelum itu para Hammerhead juga bisa ber-headbanging dan moshing ria bersama band-band keren seperti Suicide Silence, As I Lay Dying dan Cradle of Filth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini