Sukses

Putus, Mantan Paris Hilton Ingin Cincin Tunangan 2 Juta Dolar AS Dikembalikan?

Liputan6.com, Los Angeles - Paris Hilton kini jomlo lagi. Dilansir dari US Weekly, Rabu (21/11/2018), wanita 37 tahun ini dikabarkan telah putus dengan sang tunangan, Chris Zylka.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini, mengonfirmasi bahwa hubungan Paris Hilton dan Chris Zylka sudah berakhir sejak beberapa minggu lalu.

"Paris menyadari bahwa ini bukanlah takdirnya dan dia (Chris) bukanlah orang yang tepat untuknya. Ada juga beberapa masalah di tengah jalan," tutur sumber tersebut.

Sejumlah media lain juga memberitakan hal serupa. Alhasil bila kabar ini benar, maka hubungan Paris Hilton dengan sang mantan hanya bertahan sekitar dua tahun saja.

2 dari 3 halaman

Soal Cincin

Cerita mereka tak hanya berhenti sampai di sini saja. Menurut TMZ, Chris Zylka ingin cincin pertunangan yang ia berikan, dikembalikan kepadanya.

Bisa jadi, ini karena harga cincin tersebut bernilai fantastis, yakni US$ 2 juta. Bila menggunakan kurs yang berlaku saat ini (Rp 14.580), maka angka ini setara dengan Rp 29,1 miliar.

Namun kabarnya saat membeli cincin dulu, Chris Zylka mendapat korting yang lumayan. Pasalnya, pemberitaan terhadap cincin pertunangan Paris Hilton bisa menjadi sarana promosi bagi pihak yang menjual cincin tersebut.

3 dari 3 halaman

Dilamar di Alpen

Paris Hilton mengumumkan hubungan asmara mereka pada Februari 2017. Chris Zylka yang berprofesi sebagai aktor dan model ini melamar sang kekasih saat mereka tengah berlibur di Aspen pada Januari tahun ini.

"Aku bilang iya! Sungguh bahagia dan senang bisa bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku," tutur Paris Hilton kala itu.

Loading