Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Jumat 16 November 2018: Gaza Keracunan, Mina Dipecat

Satu Atap 3 Cinta memasuki episode ke-2, Jumat sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode kedua Satu Atap 3 Cinta. Markum datang menghampiri Gaza dan Mina, keadaan lagi genting. Mina suruh Markum mengusir Gaza yang ngaku-ngaku majikan. Markum dengan serba salah bilang bahwa Gaza memang majikan mereka. Mina terbelalak. Gaza yang marah banget memutuskan untuk memecat Mina.

Mina bingung kenapa majikan di rumah itu ada 2. Markum mau bilang yang sebenarnya, tapi Diron buru-buru mengaku sebagai sepupu Gaza. Mina yang dipecat, terpaksa pergi dari rumah itu. Diron merasa bersalah dan berusaha membujuk Gaza agar jangan jangan memecat Mina tapi nggak berhasil.

Masih di Satu Atap 3 Cinta, Mina diantar pergi ke terminal angkot oleh Lilis. Tapi di tengah jalan Mina terpaksa balik lagi, karena HP-nya ketinggalan.

Gaza keracunan minuman jus kiriman Dita yang sudah diberi obat pencuci perut oleh maminya Dita, Ranita. Karena Ranita mau ngerjain Sonia, mamanya Gaza.

Wah seru nih kelanjutan Satu Atap 3 Cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipotong Gaji

Gaza yang keracunan ambruk dengan mulut berbusa. Pas banget Mina datang mau mengambil HP-nya. Akhirnya Mina, Markum dan Diron bawa Gaza ke rumah sakit .Di IGD, Gaza sadar. Gaza terkejut mendengar Mina telah menolong dirinya.

Gaza akhirnya menerima Mina untuk bekerja kembali di rumahnya sebagai tanda terima kasih, tapi Mina tetap harus dipotong gaji untuk bayar kerusakan yacht. Diron senang Mina kembali dan akhirnya berani mengajak Mina kencan malam minggu.

Mina senang dan setuju. Sementara itu Sonia meminta Gaza minta dia datang ke pesta ulang tahunnya, harus bawa pacar tapi bukan Dita. Kalau Gaza datang sendirian Mama akan menjodohkan Gaza.

3 dari 3 halaman

Pasangan Pura-Pura

Gaza tetap mau mengajak Dita, tapi saat hari Sabtu tiba, Dita malah terjebak kemacetan di Puncak. Gaza jadi bingung karena kalau datang sendiri dia akan dijodohkan. Mina sedang dandan, tiba-tiba pintu kamarnya diketuk. Mina sangka itu Diron, tapi waktu Mina buka pintu ternyata Gaza.

Gaza meminta Mina untuk jadi pasangan pura-pura ke pesta Mamanya. Mina bingung karena dia sudah ada janji sama Diron, tapi Gaza bilang itu perintah dan Mina akan dipecat kalau menolak. Mina pun terpaksa mau, meski dia tidak tahu Gaza akan membawanya ke mana!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.