Sukses

Perdana Syuting Film, Isyana Sarasvati Banyak Lakukan Kesalahan

Isyana Sarasvati untuk pertama kali bermain layar lebar dan kerap membuat kesalahan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Isyana Sarasvati untuk pertama kalinya bermain film layar lebar. Ia ikut terlibat dalam film Milly & Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa. Bukan perkara mudah buat Isyana Sarasvati berakting di depan kamera untuk sebuah film.

Beberapa kali ia kerap membuat kesalahan, sehingga harus mengulang adegan tersebut. Lantaran baru pertama kali syuting film, Isyana Sarasvati tak bisa konsiten dengan adegan sebelumnya ketika mengulang.

Imbasnya,  Ernest Prakasa sebagai sutradara sempat kelimpungan dan harus banyak bersabar menghadapi Isyana Sarasvati.

"Setiap take dialognya berubah-ubah. Jadi ketika editing, continuity-nya bingung karena nggak sama," Kata Ernest Prakasa ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akui Kesalahan

Isyana Sarasvati sadar betul dirinya sangat awam dalam dunia akting. Selain dialog yang dihafal berbeda-beda saat diambil gambarnya, celakanya, gestur tubuh Isyana juga berubah saat mengulang syuting adegan yang sama. 

"Gesturnya juga berubah ya," kata Isyana Sarasvati sembari tertawa menimpali ucapan Ernes Prakasa.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Meski begitu, Isyana Sarasvati mengaku senang bisa terlibat dalam film Milly & Mamat. Sebab suasana syutingnya sangat menyenangkan dan juga karakter sebagai seorang serketaris bernama Rika, sangat unik untuk dimainkan.

"Seru ya, karakternya unik. Happy banget," kata Isyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.