Sukses

Luna Maya Blak-blakan soal Keterpurukannya Usai Kasus Video Asusila

Luna Maya menceritakan perjuangannya untuk bangkit dari kasus di tahun 2010.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sempat menghadapi persoalan serius yang berdampak pada eksistensinya di industri hiburan. Seperti diketahui, Luna Maya sempat terlibat kasus video asusila yang diduga dilakukan bersama mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Delapan tahun berselang, Luna Maya akhirnya bercerita soal masa sulit yang ia hadapi setelah kasus tersebut menyeruak ke muka publik. Hal ini ia ceritakan lewat salah satu konten YouTube Boy William, Nebeng Boy.

"Awal-awal yang paling berasa itu adalah tahun pertama setelah 2010, kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukum ya," ungkap Luna Maya.

"Tapi setelah permasalahan segi hukum selesai, gue merasakan semua meninggalkan gue," ia menyambung pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditinggalkan

Ya, Luna Maya kehilangan banyak pekerjaan di dunia hiburan. Tak hanya itu, teman-teman dekatnya pun satu persatu meninggalkan artis berusia 35 tahun tersebut.

"Mau disebut dari brand besar-lah, dari TV-lah, bahkan sampai teman pun iya, dan kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar, contoh dari 10 ditawar jadi tiga atau empat. Terus udah gitu yang take it or leave it gitu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Mandiri

Berangkat dari pengalaman pahit itu, Luna Maya berusaha untuk tegak berdiri. Mantan kekasih Reino Barack ini belajar untuk tak lagi menggantungkan hidupnya kepada orang lain.

"Tapi itu memotivasi gue untuk mulai berbisnis, gue harus punya pendapatan tanpa mengandalkan TV, iklan, atau mengandalkan orang," tandas bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini