Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 30 Oktober 2018: Hiro Marah pada Rimba

Ikuti terus sinetron Anak Langit setiap hari mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sudah lebih dari 1,5 tahun bertahan sebagai sinetron favorit. Malam ini diceritakan Rojak ketemu mobilnya Kei dan Bu Irene. Kei suruh mobil berhenti. Rojak minta maaf sama Bu Irene dan menjelaskan tujuan mereka. Mau mengajak Kei ke Puncak ke nikahan Hiro. Kei kaget dan baru ingat.

Wibowo sudah sampai di jalanan Puncak. Mobil Billy masih mengikuti mobilnya Wibowo. Bude Merry sekarang menelepon Putri. Dan saat tu Putri bersama Rimba di rumahnya. Bude Merry lapor bahwa mereka sudah ikutin Wibowo.

Diceritakan di episode Anak Langit ini, Rimba keluar menemui Finny. Putri ikut sama dia. Finny agak-agak was was ada Putri. Rimba tanya mau apa. Finny di luar pura-pura lewat dan mau mampir aja, sekalian.. kebelet pipis..

Putri yang nunggu Finny di depan kamar mandi. Begitu Finny keluar, dan Finny meledek Putri. Gila, setia banget nunggu gue. Finny lalu mulai berjalan. Finny lalu nanya ke Rimba, mana papanya. Putri membentak Finny.

Dan, Anak Langit pun berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Astri Bujuk Emon

Emon pulang ke rumah dan cerita soal usahanya yang kandas untuk memberikan bukti pada Kei. Astri sekarang benar-benar sedih dan frustasi dengan nasibnya Emon. Astri membujuk Emon agar menyerah saja.

Sasya pulang ke rumah sama Vito. Dan langsung nanyain ke Bu Irene bagaimana Kei. Lagi ngapain dia. Bu Irene cerita Kei ke Puncak untuk menghadiri pernikahan Hiro dan Milka.

Finny kembali ke Hiro. Finny cerita ke Hiro ke Hiro bagaimana Rimba. Wajah Hiro tampak mengencang emosi mendengar ceritanya Finny. Hiro buka pintu mobil tiba-tiba dan langsung bergegas ke arah rumah Milka.

Hiro sampai di depan rumah Milka dan teriak-teriak manggil Rimba.. Eka dkk tentu aja kaget dan langsung menghadang. Hiro yang terlihat marah langsung nyuruh mereka minggir semua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.