Sukses

Dua Cewek Ini Tempat Curhat Zaskia Gotik

Zaskia Gotik meyebut persahabatannya dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik sudah seperti kelurga sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik belakangan memang semakin akrab dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Kedekatan ketiganya semakin kental ketika disatukan dalam film Arwah Tumbal Nyai.

Bahkan Zaskia Gotik meyebut persahabatan mereka sudah seperti kelurga sendiri. Bukan hanya sekadar teman biasa.

"Persahabatan kita ya pastinya udah kaya saudara, apalagi sama Ayu (Ting Ting), udah kayak saudara deket saya. Saya sama Ayu udah kayak bukan cuma sekedar temen," kata Zaskia Gotik, di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Untuk itu, Zaskia Gotik menegaskan akan selalu memaklumi kekurangan para sahabatnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Pacaran

Zaskia Gotik mengibaratkan hubungan persahabatan yang dijalinnya itu seperti sepasang kekasih yang saling mengerti kekurangan masing-masing.

"Ya kekurangan sahabat ya kita harus maklumi, sama ngerti, kayak kita pacaran aja sih. Kalau kita punya kekurangan ya harus mengerti gitu," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Curhat

Selayaknya orang-orang yang bersahabat, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik pun tentu saling berbagi cerita. Dikatakan Zaskia Gotik, ketiganya kerap saling mencurahkan perasaannya mengenai segala masalah yang dihadapi.

"Ada (saling curhat). Ya tentang hidup, masa depan, karier, pribadi, apa aja," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.