Sukses

Gara-Gara Andika Kangen Band, Yoshi Topa Sampai ke Malaysia

Yoshi Topa dan Andika Kangen Band baru saja mengeluarkan single berjudul 'Lebih Baik Mundur'.

Liputan6.com, Jakarta Pesona dan kharisma Andika Kangen Band banyak membuat orang di sekitarnya ikut merasakan ketenaran. Seperti yang dialami oleh penyanyi Yoshi Topa. Bermula saat dirinya kolaborasi bareng dengan pria yang dikenal dengan panggilan Babang Tamvan ini. 

Yoshi Topa dan Andika Kangen Band baru saja mengeluarkan single berjudul 'Lebih Baik Mundur'. Wanita kelahiran Jambi itu bahkan banyak mendapatkan panggilan gara-gara kolaborasinya itu. Tak lama lagi, Yoshi Topa akan membuat sebuah proyek musik bareng di Negeri Jiran, Malaysia.

Single 'Lebih Baik Mundur' yang dinyanyikan bersama Andika Kangen Band mengusung genre pop Melayu.

Berkat lagu Lebih Baik Mundur, Yoshi bakal bekerja sama dengan seorang penyanyi Indonesia yang namanya tenar di Malaysia. Namun, ia masih marahasiakan nama penyanyi tersebut.

"Jadi lagu aku sama Andika Kangen Band di Malaysia memang banyak yang suka. Nanti akan ada rencana ke Malaysia untuk project selanjutnya bersama penyanyi Malaysia. Sebenarnya sih orang Indonesia yang berkarir dan terkenal di Malaysia. Pokoknya ditunggu aja," ungkap Yoshi Topa saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Perkenalan

Lalu bagaimana sebenarnya Yoshi mengenal dan lalu berkolaborasi dengan Andika Kangen Band? Memang cukup membingungkan, ketika banyak orang memandang negatif sosok Andika Kangen Band karena peranginya, Yoshi justru melihat ada hal lain dalam diri Andika Kangen Band. 

"Sebenarnya sih kembali lagi ke orangnya. Yang aku liat dari Andika adalah kreativitasnya. Aku belajar dari dia soalnya kan lebih dulu terjun sebagai vokalis pop melayu. Kalau aku kan dulunya pop," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Hujatan

Memang tak bisa dipungkiri, ketika Yoshi berkolaborasi dengan Andika Kangen Band, dirinya mendapat banyak hujatan dari haters di media sosial. Namun, sekali lagi Yoshi tak mau ambil pusing. Baginya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana dirinya berkarya di industri musik Indonesia. 

"Ya kaya yang aku bilang, aku gak liat dari sensasi Andika. Gak aku masukin hati. Lagipula banyak komentar positif juga kok," pungkasnya.

 

Simak video terkait ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.