Sukses

Amanda Rawles Akui Senang Ciuman dengan Jefri Nichol

Amanda Rawles dan Jefri Nichol diplot untuk beradegan ciuman.

Liputan6.com, Jakarta - Film Hello Salma menjadi pengalaman baru bagi Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Meski sering dipasangkan dalam beberapa judul film, keduanya baru pertama kali melakoni adegan tak biasa.

Dalam sebuah adegan, Amanda Rawles dan Jefri Nichol diplot untuk beradegan ciuman. Menariknya, adegan ini sebenarnya tidak ada dalam skenario drama romansa yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Namun karena improvisasi dari Indra Gunawan sebagai sutradara, Amanda Rawles dan Jefri Nichol pun bersedia.

"Awalnya aku shock sih. Cuma Mas Indra pengin film ini ada gongnya. Kata dia, 'Gue enggak mau film ini sama kayak film kalian sebelumnya. Gue pengin kalian beda banget di film ini'. Akhirnya kami setuju karena itu akan jadi hal baru dan berbeda," kata Amanda Rawles usai screening Hello Salma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Itu memang improvisasinya Mas Indra sih. Dia tiba-tiba minta kami untuk 'Kalian harus begini, kalian keluarin semua emosinya'," imbuh Nichol di tempat yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciuman Pertama di Film

Amanda Rawles mengaku senang ia dan Jefri Nichol bisa melakoni adegan tersebut. Karena ini akan menjadi sesuatu yang baru dan benar-benar berbeda dari banyak film yang sudah dimainkan bersama.

"Perasaan aku memang agak kaget karena ini jadi first time movie yang ada adegan seperti itu (ciuman). Tapi aku senang karena ini yang membedakan peran aku sama Nichol dari film-film sebelumnya. Pastinya aku senang," tegas adik dari aktris dan model Anissa Rawles ini.

3 dari 3 halaman

Adegan Ciuman

Indra Gunawan sejak awal menyatakan bila Hello Salma akan menjadi film Amanda Rawles dan Jefri Nichol yang berbeda dari judul-judul sebelumnya. Makanya ia memasukkan adegan ciuman sebagai bukti seberapa besar cinta yang dimiliki tokoh Nathan dan Salma, juga seberapa berkembang kualitas akting dua bintang muda tersebut.

"Adegan itu enggak ada di naskah, tapi aku bilang saat itu sama mereka untuk ekspresikan semua apa yang dirasakan setelah melewati beberapa hari syuting. Maka terjadilah adegan itu, dan itu penting bagi mereka," pungkas Indra yang juga menjadi sutradara di film Dear Nathan tersebut. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini