Sukses

Ririn Ekawati: Aku Enggak Mau Nikah Lagi

Ririn Ekawati tak mau melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Status janda masih tersemat pada Ririn Ekawati. Ditinggal Ferry Wijaya, sang suami yang meninggal dunia pada 2017, Ririn Ekawati justru masih betah hidup tanpa pasangan.

Ririn Ekawati menegaskan, kalau dirinya tak ingin lagi membuka hati untuk pria mana pun. Selain menunjukkan kesetiaan terhadap mendiang Ferry Wijaya, ia juga fokus untuk memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya.

"Aku kan udah pernah bilang, aku enggak mau nikah lagi. Dan itu masih sama seperti sekarang," ujar Ririn Ekawati di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Menurut Ririn Ekawati, masih banyak hal yang harus ia pertimbangkan jika nantinya ingin membuka diri untuk menjalin hubungan dengan seorang pria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janda Dua Anak

Statusnya sebagai janda dua anak turut memiliki andil mengapa hingga kini dirinya masih betah hidup sendiri.

"Banyak hal, aku belum berani memulai suatu hubungan yang serius. Baru setahun juga (suami meninggal) jadi kayaknya untuk punya pasangan itu masih mikir ya. Enggak gampang loh punya pacar janda, punya dua anak itu enggak gampang. Jadi aku harus mikirin juga yang bakal jadi pasangan aku seperti apa, gimana gitu ya," dia menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Belum Direstui Anak

Selain belum siap, nyatanya, diakui Ririn Ekawati, anak pertamanya masih belum merestui sang bunda untuk menjalin hubungan serius dengan pria lain.

"Pokoknya enggak boleh punya hubungan serius katanya," pungkas Ririn Ekawati. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini