Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Lakukan Foto Pre-wedding?

Liputan6.com, Jakarta - Asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle terus bergelora. Keduanya tak malu-malu lagi menunjukkan di depan publik.

Bahkan, di akun Instagram masing-masing, Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga memamerkan kemesraan. baik lewat foto, video singkat atau sekedar pesan romantis.

Hubungan keduanya juga direstui oleh putra Jessica Iskandar, El Barack. Richard Kyle terlihat sangat dekat dengan El Barack.

Beberapa kali, Jessica Iskandar mengabadikan momen kedekatan kekasihnya bersama putra semata wayangnya itu.

Richard Kyle seolah menjadi ayah bagi El Barack. Sang aktor menemani putra Jessica Iskandar ke mana pun, termasuk ke dokter gigi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pre-wedding?

Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar disebut-sebut telah masuk ke jenjang yang lebih serius. Penggemar berspekulasi keduanya akan segera menikah.

Apalagi, Jessica Iskandar dan Richard Kyle melakukan pemotretan bergaya unik yang dipercaya sebagai pre-wedding. Foto itu diunggah di akun Instagram @nobibhumi, Rabu (17/10/2018), fan base Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

3 dari 4 halaman

Foto Unik

Di foto itu, terlihat Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengenakan pakaian putih. Keduanya berada di dalam sebuah hutan.

Jessica Iskandar tampak cantik dengan dress putih bergaya lolita. Menyempurnakan penampilannya denan pita besar di rambutnya.

Tampaknya tema pemotretannya negeri dongeng. Terlihat beberapa properti mirip kulit telur besar berserakan di sekitar mereka.

4 dari 4 halaman

Belum Unggah Foto

Foto itu diabadikan oleh fotografer @riomotret. Terlihat salah seorang fotografer tengah berdiri di atas tangga tengah memotret Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Di video singkat saat proses pemotretan dilakukan, tertulis keterangan, "Totalitas Rio Motret patut diacungi jempol."

Dari keterangan foto yang diunggah di @nobibhumi, foto ini dilakukan untuk keperluan iklan sebuah produk. Foto ini juga belum diunggah di akun Instagram Jessica Iskandar dan Richard Kylie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini