Sukses

Ini Barang yang Tak Boleh Dibawa Tamu di Pernikahan Putri Eugenie

Liputan6.com, Los Angeles - Putri Eugenie tengah menanti hari bahagianya dengan Jack Brooksbank digelar. Keduanya akan mengikat janji suci di St. George's Chape, Jumat (12/10/2018) waktu setempat. Ada banyak tamu yang bakal hadir, di antaranya George Clooney dan istri, Robbie Williams, Ellie Goulding, Ed Sheeran, James Blunt, serta pasangan Victoria dan David Beckham.

Meski pernikahan Putri Eugenie dihadiri tamu-tamu istimewa, tetap saja mereka harus mengikuti aturan yang ada.

Ya, ada beberapa aturan ketat yang harus dipatuhi para tamu yang hadir di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Salah satunya tak diperbolehkan membawa ponsel.

Mereka juga harus menyerahkan perangkat elektronik yang dibawanya, serta dilarang mengunggah konten foto maupun video ke media sosial, dilansir Vanity Fair

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Bawa Identitas

Walau banyak tamu undangan khusus dalam pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank namun mereka tetap harus membawa identitas.

Para tamu juga harus berkumpul di satu titik yaitu di Windsor. Setelah itu mereka akan dijemput, dan diantar ke lokasi pernikahan.

 

3 dari 3 halaman

Putri Sarah Ferguson

Putri Eugenie merupakan salah satu cucu dari Ratu Elizabeth. Ia merupakan anak termuda dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

Putri Eugenie lahir di Portland Hospital, London pada 23 maret 1990. Kini, ia berusia 28 tahun. (Lanny Kusumastuti/fimela.com)

Artikel Selanjutnya
Rambut Merah Putri Eugenie Sebelum Menikah, Mirip Sang Bunda?
Artikel Selanjutnya
Dapat Kado Seharga Puluhan Juta Rupiah, Paula Verhoeven Malah Mewek