Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 5 Oktober 2018: Suci Shock

Cinta Suci di hari Jumat ini melanjutkan kisah kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Di kantornya. Marcel awalnya bahagia melihat Suci yang menelponnya, dia bahkan menunda meeting yang sedang dia gelar hanya untuk mengangkat telepon dari Suci. Tapi mendengar suara teriakan Suci. Beginilah episode Cinta Suci episode malam ini.

Suci terus berteriak-teriak minta tolong. Di luar rupanya ada OB yang mendengar teriakan Suci dia kaget dan langsung melaporkanya pada Agus. Agus kaget, mereka bergegas ke gudang. Mereka kaget dan ketuk ketuk pintunya. Fahry kaget mendengar itu. Dia tampak kesal.

Agus membawa Fahry ke ruangan Aditya. Aditya geram mendengar kalau Fahry mencoba melecehkan karyawan perempuan. Aditya memaki-maki Fahry dan bahkan menamparnya.

Masih di Cinta Suci, dikisahkan juga Suci masuk ke ruangan. Aditya syok melihat Suci. Suci pun sangat shock melihat Aditya. Sekarang Aditya sangat geram. Matanya memerah. Aditya kembali bertanya pada Agus apa yang telah Fahry lakukan?

Tak lama kemudian seseorang dari kantor menelfon Farhan dan menceritakan apa yang Aditya sedang lakukan. Farhan langsung pergi menuju kantor. 

Dan seterusnya di Cinta Suci...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dan, Aditya Menjawab....

Pada saat yang sama, Wahida juga naik ke mobil dan hendak pergi ke kantor Suci. Tiba-tiba dia melihat Farhan ketika dia berhenti di lampu merah. Farhan sedang bergegas ke kantornya. Wahida shock.

Sementara itu Marcel sudah sampai di kantor Aditya. Dia bertanya pada Satpam. Satpam bilang kalau memang baru saja ada karyawan yang mau melecehkan Suci. Marcel langsung memerah.

Aditya bilang dia tidak bisa menerima orang yang melecehkan perempuan di tempat kerja.  Aditya menjerit, beraninya orang itu melecehkan Suci seperti itu. Agus tertegun, dia bertanya, SUCI? lalu Aditya menjawab yah… istri saya, Suci…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.