Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 2 Oktober 2018: Suci Panik

Sinetron CInta Suci dibintangi oleh pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin bikin geregeta saja. Monica melihat Wahida sedang berjalan keluar dari kamarnya dan mengarah ke ruang tengah dan dapur. Dia segera bersiap-siap beraksi dan dengan sengaja berpapasan Wahida dan bertanya Wahida mau makan apa?

Monica akan memesankan makananan untuknya dari restoran. Wahida heran tidak ada satu pun pembantu di rumah ini hari ini.

Wahida jalan ke paviliun dan melihat Puspita berbaring di ranjang. Wahida marah karena berpikir semua orang sedang kesusahan di rumahnya, dia malah tidur. Wahida mulai kesal dengan prilaku keluarganya Suci.

Sementara sore ini di Cinta Suci juga dikisahkan Doni sedang melayani di cafe. Silvy tiba di sana. Silvy merasa agak malu saat melihat Doni. Doni juga merasa minder karena dia menyukainya, tapi sekarang Silvy malah melihatnya sebagai pelayan. Pupus sudah kesempatannya untuk mendekati Silvy, pikir Doni.

Suci dan Marcel pulang ke rumah. Monica kaget dan langsung pura-pura ngepel di ruang tamu. Marcel heran kenapa Monica melakukan pekerjaan itu. Monica kembali memainkan dramanya dia bilang kalau para pembantu mogok kerja.

Dan, Cinta Suci pun berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beristirahat di Ranjang

Marcel dan Suci masuk ke dalam kamarnya untuk mandi dan bersiap-siap. Saat itu Marcel bilang ke Suci kalau dia baru saja mendapatkan BBM dari kliennya besarnya untuk bertemu sebentar di kantor. Mereka nanti akan langsung bertemu saja di restoran. Suci mengangguk..

Suci masuk ke paviliun, Dia melihat Puspita sedang beristirahat di ranjang. Suci tampak panik dan bertanya, Ibu baik-baik aja kan? Puspita bilang, Ibu baik-baik saja. Suci memberitahu ibunya kalau dia mendapatkan pekerjaan.

Bunga sedang bersiap-siap. Dia berpakaian rapi. Farhan bertanya mau ke mana Bunga? Bunga bilang dia berencana pergi makan malam di luar dengan Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.