Sukses

Dianggap Mirip Momo Twice, Member JKT48 Ini Viral di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Girlband JKT48 baru saja menggelar handshake event pada Sabtu (29/9/2018). Di momen ini, para penggemar bisa bersalaman dengan personel JKT48 yang dinginkan.

Tidak hanya bersalaman, di handshake event kemarin, JKT48 juga memperkenalkan anggota generasi ke-7 mereka. Dari 20 orang, ada satu member yang langsung menyita perhatian publik yakni Mutiara Azzahra Umandara.

Gadis berusia 14 tahun asal Bekasi itu disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan Momo personel girlband K-Pop, Twice. Apalagi saat Mutiara tersenyum lebar. Beragam komentar pun datang.

Ada yang bilang personel JKT48 itu adalah Momo saat sebelum debut. Sementara yang lainnya beranggapan Mutiara merupakan saudara kembar Momo yang hilang.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Momo (Twice) Versi Lokal dari member JKT48 Generasi 7 (JKT48 Academy) yang bernama Mutiara Azzahra!" tulis akun Twitter @AdaJKT48.

"Aduh dek. Mirip nih mirip. Versi naturalnya Momo," sahut @Shinseki48Mks.

"Lelah dengan padatnya jadwal Twice, akhirnya Hirai Momo meniti karir lagi dari awal di Indonesia sbg member JKT48 generasi ke-7," @bawanggo menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Viral di Korea Selatan

Tidak hanya di Indonesia, kabar kemiripan Mutiara dan Momo ternyata juga sampai ke telinga warga Korea Selatan. Rata-rata dari mereka memberikan reaksi yang sama dengan orang Indonesia.

Hal ini sempat diperbincangkan dalam platform forum diskusi Pann di Korea Selatan. 

"Oh mereka benar-benar mirip .. setiap wajahnya memang dasarnya cantik tapi aku yakin dia akan terlihat lebih mirip dengan Momo jika dia memakai make-up," kata seorang netizen dikutip dari situs Pannchoa.

"Jika Momo pergi berlibur dan mendapatkan tanning, dia akan terlihat persis seperti itu," sahut yang lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
JKT48 Bakal Meriahkan Indonesian Soccer Awards 2019