Sukses

Mencekam, Kisah Adelia Pasha Ungu saat Gempa Palu

Liputan6.com, Jakarta Adelia Pasha tak bisa menyembunyikan kepanikannya saat berbicara soal pengalaman mencekamnya menghadapi gempa Palu, Jumat (28/9/2018) malam. Istri wakil Walikota Palu, Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said, ini menceritakan di ujung telepon. 

"Aduh mencekam sekali ini. Aku masih nggak percaya tadi gocangannya hebat. Sekarang pun masih terasa getarannya," papar Adelia Pasha, di ujung telepon saat menceritakan kejadian gempa Palu, kepada Liputan6.com, Jumat malam. 

Saat terjadi gempa Palu pada sekitar pukul 18.00 WITA, Adelia Pasha dan suaminya, Pasha Ungu sedang berada di dalam rumah. "Suamiku, mas Pasha mau jemput aku di rumah. Mau ada acara yang harus kami hadiri," tambah Adelia Pasha Ungu. 

Seperti diketahui, Jumat malam ini gempa dengan kekuatan 7,4 SR melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

 

2 dari 3 halaman

Lagi di Kamar Mandi

Adelia Pasha menceritakan saat gempa Palu terjadi dirinya sedang berada di kamar mandi. "Aku lagi siap-siap mau pergi,. Kira-kira jam Magrib," katanya. 

"Makanya kaget banget karena listrik kan mati, aku di dalam rumah sendiri juga panik. Cuma kami berdua di rumah. Nggak ada anak-anak karena mereka di Bogor," papar ibu empat anak ini.

Saat dihubungi Adelia Pasha mengaku masih berada di halaman rumah dinas Pasha. "Nggak berani masuk deh dalam rumah," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Didorong Jadi Aktor Penting Pemulihan Pasca-Bencana di Sulteng
Artikel Selanjutnya
Semangat Anak-Anak Korban Gempa Donggala Gambarkan Cita-Cita Usai Setahun Bencana Terjadi