Sukses

Mencekam, Kisah Adelia Pasha Ungu saat Gempa Palu

Adelia Pasha, istri wakil Walikota Palu, Pasha Ungu menceritakan yang terjadi saat gempa Palu.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Pasha tak bisa menyembunyikan kepanikannya saat berbicara soal pengalaman mencekamnya menghadapi gempa Palu, Jumat (28/9/2018) malam. Istri wakil Walikota Palu, Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said, ini menceritakan di ujung telepon. 

"Aduh mencekam sekali ini. Aku masih nggak percaya tadi gocangannya hebat. Sekarang pun masih terasa getarannya," papar Adelia Pasha, di ujung telepon saat menceritakan kejadian gempa Palu, kepada Liputan6.com, Jumat malam. 

Saat terjadi gempa Palu pada sekitar pukul 18.00 WITA, Adelia Pasha dan suaminya, Pasha Ungu sedang berada di dalam rumah. "Suamiku, mas Pasha mau jemput aku di rumah. Mau ada acara yang harus kami hadiri," tambah Adelia Pasha Ungu. 

Seperti diketahui, Jumat malam ini gempa dengan kekuatan 7,4 SR melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagi di Kamar Mandi

Adelia Pasha menceritakan saat gempa Palu terjadi dirinya sedang berada di kamar mandi. "Aku lagi siap-siap mau pergi,. Kira-kira jam Magrib," katanya. 

"Makanya kaget banget karena listrik kan mati, aku di dalam rumah sendiri juga panik. Cuma kami berdua di rumah. Nggak ada anak-anak karena mereka di Bogor," papar ibu empat anak ini.

Saat dihubungi Adelia Pasha mengaku masih berada di halaman rumah dinas Pasha. "Nggak berani masuk deh dalam rumah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.