Sukses

Kompaknya Pasha Ungu dan Okie Agustina Rayakan Ulang Tahun Kiesha Alvaro

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tidak serta merta membuat hubungan Pasha Ungu dan Okie Agustina ikut rusak. Meski sudah sama-sama menikah lagi, Pasha dan Okie justru semakin kompak tentunya demi kebahagiaan anak-anak mereka.

Lihat saja bagaimana mantan pasangan suami istri ini bersatu di ulang tahun anak sulung mereka, Kiesha Avaro. Minggu (20/5/2018) kemarin, anak pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina itu genap berusia 14 tahun.

Kiesha memilih merayakan ulang tahunnya kali ini di lokasi syuting. Seperti diketahui, anak Pasha Ungu tersebut mulai terjun ke dunia hiburan dan tengah membintangi sinetron Tendangan Garuda.

"Selamat hari lahir anak bunda yang ke 14th @kiesha.alvaro .. semoga makin sukses dan tercapai segala yg kamu cita2kan.. selalu jadi anak yg hebat yang selalu menjadi kebanggaan kita semua.." tulis Okie Agustina di Instagram pribadinya.

 

2 dari 5 halaman

Foto Bersama

Di salah satu foto terlihat Kiesha Alvaro diapit kedua pasang orangtuanya. Okie dan Gunawan Dwi Cahyo berdiri di sebelah kanan sementara Pasha Ungu dan Adelia berada di sebelah kiri Kiesha.

"Syukuran ulang tahun kk @kiesha.alvaro di lokasi syuting Tendangan Garuda.. Alhamdulillah lancar dan seru.." ungkap Okie.

 

3 dari 5 halaman

Jarang Bertemu

Sebagai ibu sambung, Adelia pun tidak lupa menyampaikan doa untuk anak tirinya tersebut. Meski jarang bertemu, Adelia dan Pasha mengungkapkan akan selalu ada untuk Kiesha. Diketahui, setelah bercerai pada 2009 silam, hak asuh anak jatuh ke tangan Okie Agustina.

"Happy milad kk @kiesha.alvaro sekali lagi mommy ucapin...mudah2an kk icha menjadi anak sukses,dg karier yang luar biasa,menjadi kebanggan keluarga dan dicintai banyak orang tapi selalu bersyukur sama ALLAH yaa atas semua yg diberikan untuk kk ica...mudah2an kk icha slalu dalam lindungan ALLAH SWT,sehat terus panjang umur wlopun ayah n mommy jarang ketemu sama kk icha kita slalu ada setiap kk icha butuhin we u," ujar Adelia.

 

4 dari 5 halaman

Adil

 Kiesha yang kini sudah mulai beranjak dewasa pun bisa berlaku adil kepada keempat orangtuanya. Kiesha tampak bergantian menyuapi Pasha, Gunawan, Okie dan Adelia kue ulang tahunnya.

"Potongan kue pertama tetep buat amih.. kue kedua buat ayah, ketiga papa, keempat bunda dan mommy..." lanjut Okie Agustina.

 

5 dari 5 halaman

Dekorasi Bertema Bola

Sesuai dengan sinetronnya, syukuran ulang tahun Kiesha Alvaro menggunakan tema bola. Mulai dari kue ulang tahun hingga dekorasi backdrop semuanya bernuansa bola.

"Buat semua teman2 di Tendangan Garuda, , Terima kasih sudah ikut merayakan ultahku yg ke 14. Terima kasih juga buat semua yang tidak bisa aku sebut namanya satu per satu untuk ucapan dan doa2nya. Luv u all..." tulis Kiesha Alvaro di Instagramnya.

Artikel Selanjutnya
Pasha Ungu Manggung Lagi, Fans Salah Fokus ke Perut
Artikel Selanjutnya
Gaptek Main Instagram, Pasha Ungu Diledek Anak