Sukses

Ayu Ting Ting Pamer Kehebohan Bareng Geng Rempong

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting memamerkan kekompakannya bersama geng yang ia sebut sebagai Geng Rempong.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Ayu Ting Ting dicap tak memiliki geng selebriti. Bahkan, Luna Maya pernah berkomentar mengenai hal itu yang pada akhirnya menjadi sorotan masyarakat.

Mengenai hal itu, Ayu Ting Ting pun terkesan enggan menanggapinya. Hingga beberapa waktu lalu, Ayu memamerkan kekompakannya bersama geng yang ia sebut sebagai Geng Rempong.

Dalam unggahan di Instagram, Ayu Ting Ting mengenakan baju serba pink. Ia bersama teman-temannya pun tampak berpose dengan bahagia dalam foto tersebut. Keterangan fotonya pun memperlihatkan Ayu memperkenalkan geng yang diberi nama Geng Rempong.

Geng Rempong ini terdiri dari penata gaya dan penata rias Ayu Ting Ting. Ayu pun menyemangati dan mengungkapkan terima kasih kepada para sahabatnya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Setia dan Heboh

"Love you genk rempong yg selalu setia dan heboh hehhehehehe ?" tulis Ayu.

"Semangat selalu kita ? harus selalu sperti ini yeeeeeee," tambahnya dalam keterangan di unggahan kedua.

Muncul dugaan bahwa tak diajaknya Ayu masuk ke dalam geng karena ia dijauhi oleh teman-teman sesama selebriti. Sebagai rekan kerja, Jessica Iskandar mengaku tidak tahu menahu karena ia sudah disibukkan dengan banyaknya urusan pribadi dan pekerjaan.

3 dari 3 halaman

Sibuk dengan Urusan Pribadi

"Ih enggak tahu aku, soalnya aku enggak terlalu ngerti hidupnya dia. Maksudnya kan aku juga sibuk dengan urusan pribadi aku, dengan pekerjaan, dengan anak aku," paparnya.

Menurut sepengetahuan ibu dari balita tampan bernama El Barack Alexander ini, Ayu memiliki banyak teman dan senang bersosialisasi. Sehingga, dugaan yang beredar itu rasanya kurang tepat.

Penulis: Mita Anandayu

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini