Sukses

Dakota Johnson Ungkap Rasanya Kencani Chris Martin

Dakota Johnson selalu memilih tak berkomentar mengenai hubungan asmaranya.

Jakarta Aktris seksi  Dakota Johnson sempat dikabarkan berpacaran dengan Chris Martin. Bintang Fifty Shades of Grey ini diketahui menjalin hubungan dengan pentolan Coldplay, Chris Martin pada Oktober tahun lalu. 

Baik Dakota Johnson maupun Chris Martin selalu memilih tak berkomentar mengenai hubungan asmaranya. Saat diwawancara oleh majalah Tatler, Dakota Johnson mengaku bahagia menjalin asmara dengan Chris Martin.

"Saya tak mau bicara tentang asmara. Tetapi, saya sangat bahagia,"  ujar Dakota Johnson kepada majalah Tatler, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (27/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direstui

Hubungan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin pertama kali diketahui saat keduanya tertangkap kamera makan shusi bersama di Los Angeles. Sejak saat itu, Dakota diberitakan kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak Chris Martin, yakni Apple dan Moses. 

Bahkan, mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow disebut memberikan izin Dakota Johnson untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan Chris Martin.

3 dari 3 halaman

Tatto Sama

Kemudian, di awal bulan September ini, Dakota dan Chris Martin dikabarkan merajah tubuh mereka dengan gambar tattoo yang sama. Sementara itu, keduanya belum lama ini terlihat bersama menyaksikan kosner Beyonce Knowles dan Jay-Z, On The Run II di Stadion Rose Bowl, Los Angeles. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.