Sukses

Masih Bayi, Anak Baby Margaretha Masuk Koran Austria

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Baby Margaretha dan sang suami terhadap buah cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Baby Margaretha dan sang suami terhadap buah cintanya. Bagaimana tidak, masih dua bulan, Sydney Gerhard Bradach, sudah menjadi pembicaraan dunia.

Ya, keluarga Baby Margaretha, khususnya sang anak, menjadi pemberitaan di sebuah surat kabar. Serunya, bukan di Indonesia melainkan di Austria.

Kebahagiaan itu pun dibagikan Baby Margaretha di akun Instagramnya, Selasa (18/9/2018). Terlihat dalam unggahan tersebut Baby tengah mencium sang bayi.

"Austrian Newspaper reports about our Sugar Boy @sidneygbradachso proud of him," tulis Baby Margaretha sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Anak Go Internasional

Rupanya bukan hanya anak yang terkenal di luar negeri, Baby Margaretha pun ikutan. Buktinya, ia ditawari untuk bermain film horor, bukan dalam negeri melainkan luar negeri.

"Kemarin ada tawaran pas lahiran, film untuk horor tapi enggak di Indonesia tapi di luar negeri. Aku bilang ya boleh tapi aku masih ASI dan bingung. Coba nanti akan didiskusiin dulu sama produser dan sutradara," ungkap Baby Margaretha, di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Dapat Izin

Untungnya, sang suami, Christian Bradach, memberi izin pada Baby Margaretha untuk kembali berakting.

Baby pun sangat menginginkan peran tersebut, dan berharap bisa memulai syuting bulan depan.

"Semoga jadi, tapi pengin bulan depan aja kalau bisa supaya anaknya terbiasa sama Sufor (susu formula) dulu," pungkas wanita yang mengaku tak ingin tampil berbikini lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini