Sukses

Baby Margaretha Lahirkan Anak Pertama, Suami Ketakutan

Baby Margaretha pun melahirkan secara normal pada pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Graha Bunda, Bandung, Senin (23/7/2018). Bayi mungil itu diberi nama Sidney Gerhard Bradach.

Baby Margaretha pun melahirkan secara normal pada pukul 10.00 WIB. Ada kisah menarik di balik prosesi kehadiran putra pertamanya tersebut.

Menjelang persalinan, Baby Margaretha mengatakan bahwa suaminya, Christian, sempat ketakutan dan salah tingkah. Hal itu diutarakan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Dia (suami) mah takut, enggak berani lihat. Cuma bolak balik saja di samping. Nemenin, tapi dia takut, tegang," kata Baby Margaretha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Tahan Air Mata

Ketika melihat anak itu lahir, sang suami tak dapat menahan air matanya. "Karena kan anak aku pertama ya. Pas sudah lahir, suami nangis," ujarnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Nikah Siri

Seperti diketahui, setelah menikah dengan Christian pada 1 April 2018 lalu, isu hamil di luar nikah menerpa Baby Margaretha. Apalagi, ketika akad nikah perut Baby sudah cukup besar.

Ternyata Baby Margaretha dan Christian Bradach sudah lebih dulu menikah siri pada Oktober 2017 lalu. Dan barulah pada April 2018, Baby Margaretha menikah resmi dengan bule berdarah Austria tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.