Sukses

Temani Persalinan, Suami Bule Baby Margaretha Tegang

Baby Margaretha melahirkan putranya di Rumah Sakit Graha Bunda, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha dan suaminya, Christian, kedatangan satu anggota baru dalam keluarga kecilnya. Baby Margaretha melahirkan putra pertamanya pada Senin (23/7/2018).

Baby Margaretha melahirkan putranya di Rumah Sakit Graha Bunda, Bandung, pada sekitar pukul 10.00 WIB. Bayi tersebut kemudian diberi nama Sidney Gerhard Bradach.

Saat dihubungi melalui hubungan telepon pada Senin (23/7/2018), Baby Margaretha menceritakan arti dari nama putranya tersebut.

"Sidney nggak ada arti, unik aja nama nya. Kalau panjangannya itu nama keluarga suami. Gerhard nama bapak nya suami, Bradach nama keluarganya," kata Baby Margaretha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Mendebarkan

Sementara itu, pengalaman melahirkan dan memiliki anak ini adalah yang pertama kalinya bagi Baby Margaretha dan suaminya.

Meski sang suami sudah pernah menikah sebelumnya, akan tetapi Christian tidak dikaruniai anak dari pernikahan tersebut. Wajar saja kalau pengalaman ini menjadi yang paling mendebarkan bagi keduanya.

"Dia (suami) mah takut, enggak berani lihat (proses persalinan). Cuma bolak balik saja di samping. Nemenin, tapi dia takut, tegang," kata Baby Margaretha.

 

3 dari 3 halaman

Nangis

Tak hanya itu saja, saking bahagianya sang suami ketika melihat putranya itu sudah lahir, ia tak mampu menahan air matanya.

"Karena kan anak aku pertama ya. Pas sudah lahir, suami nangis," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.