Sukses

Sensasi Al Ghazali yang Hebohkan Jagat Hiburan Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Lahir dari pasangan artis papan atas, Al Ghazali pun tampaknya sudah dipersiapkan untuk menjadi sorotan. Beranjak remaja, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memutuskan terjun ke dunia hiburan.

Karirnya dimulai dengan membentuk grup musik Lucky Laki bersama kedua adiknya, El dan Dul. Memasuki usia dewasa, Al Ghazali lalu memilih melebarkan sayap menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

Kehidupan Al Ghazali pun semakin disorot ketika dirinya mulai diisukan dekat dengan sejumlah wanita. Sosok Alyssa Daguise lah yang sudah tiga tahun belakangan mengisi hatinya.

Sejumlah sensasi pun mulai menghampiri Al Ghazali. Mulai dari kehidupan asmara hingga keluarga. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

1. Tergeletak di Pinggir Jalan

Hari ini, Selasa (18/9/2018), Al Ghazali kembali mengundang kehebohan publik. Dalam foto dan video yang beredar di dunia maya, ada sesosok pria yang tergeletak di emperan ruko.

Pria itu disebut-sebut mirip Al Ghazali. Apalagi pria tersebut memiliki warna rambut pirang yang mirip dengan style terbaru rambut putra sulung Maia Estianty.

Dari keterangan yang ditulis akun Instagram gosip @lambenyinyir, pria mirip Al Ghazali itu pingsan saat mengendarai mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Tidak jauh dari situ, terparkir mobil sedan dengan pelat nomor B 7 ALG. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi atau pernyataan dari pihak Al Ghazali terkait kabar ini.

3 dari 5 halaman

2. Dilarikan ke Rumah Sakit

Belum lama ini Al Ghazali mengagetkan banyak orang setelah dikabarkan masuk rumah sakit dan menjalani beberapa tindakan medis. Sempat beredar isu miring terkait dilarikannya Al ke rumah sakit.

Tak lama kemudian, Al akhirnya angkat bicara soal berita tersebut. Ia membenarkan bahwa dirinya memang sempat ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya.

Diakui Al, saat itu kesehatan dirinya memang sedang menurun. "Kemarin tuh cuma cek kesehatan sama MRI. Untuk check up aja, enggak tau kabar dari mana gue OD itu hoax banget, ini bisa dilihat saya baik-baik saja," katanya.

"Jadwal lumayan, tapi emang kemarin dari Garut, jenguk omanya pacar aku dan abis itu emang drop," lanjut Al Ghazali.

 

4 dari 5 halaman

3. Satukan Ibu Kandung dan Ibu Sambung

Ada pemandangan menarik di ulang tahun ke-21 Al Ghazali pada 31 Agustus 2018 lalu. Maia Estianty dan Ahmad Dhani kompak menghadiri pesta ulang tahun anak sulung mereka tersebut.

Tak hanya Maia dan Dhani, momen spesial tersebut juga ternyata dihadiri oleh ibu sambung Al Ghazali, Mulan Jameela.

Namun, saat Maia mengabadikan momen bersama Ahmad Dhani serta ketiga anaknya, tak terlihat Mulan Jameela di tengah-tengah keakraban mereka.

 

5 dari 5 halaman

4. Ciuman Sensasional

Akhir 2016 lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise tengah berciuman bibir. Kala itu Al yang masih berumur 19 tahun mengaku tidak tahu bahwa ada yang mengabadikan keintimannya dan sang kekasih.

"Memang enggak pengin difoto itu. Ada orang yang ambil," katanya. Al sendiri menganggap tidak ada yang salah dengan foto ciumannya.

"Nggak ada hubungan apa-apa yang seks begitu. Cuma cium sebenarnya sih biasa. Tapi karena orang sini (Indonesia) jadi dibesar-besarkan," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh, Pria Mirip Al Ghazali Tergeletak di Pinggir Jalan
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto 24 Tahun Lalu, Wajah Maia Estianty Bikin Penasaran