Sukses

Berstatus Model Tenar, Kimmy Jayanti Tak Malu Punya Kaki Kapalan

Kimmy Jayanti enggan menghilangkan kapalan di kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap model wanita tentu ingin selalu tampil sempurna dalam setiap penampilannya. Hal itu juga yang dilakukan Kimmy Jayanti di setiap peragaan busana.

Namun tak banyak yang tahu tentang kaki kapalan yang sejak lama dimiliki Kimmy Jayanti. Jika biasanya kebanyakan para model akan menghilangkan kapalan di kaki agar terlihat lebih indah, beda hal dengan Kimmy.

Dia justru tidak ingin kapalan di kakinya dihilangkan. Loh, kok begitu Kimmy?

"Begitu banyak kapalan di jari-jari kaki saya, ada beberapa salon kecantikan yang saya tahu dapat menghilangkannya, tetapi saya tidak mau melakukannya," tulis Kimmy Jayanti di akun Instagram akhir pekan lalu.

Bagi Kimmy Jayanti, kapalan yang dia miliki itu merupakan saksi dari perjuangannya bisa menjadi seperti sekarang ini. Dan nantinya ia bisa menceritakan kepada anak-cucunya kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat untuk Anak-Cucu

"Kamu tahu mengapa? Jadi suatu hari saya punya cerita untuk diceritakan kepada anak-anak saya, jika kamu ingin sukses, kamu harus bekerja keras," ujar istri Greg Nwokolo tersebut.

3 dari 3 halaman

Takkan Dihapus

Maka dari itu Kimmy tak berniat untuk menghilangkan kapalan di kakinya. Wanita berusia 26 tahun ini justru merasa bangga, karena kaki kapalannya tersebut bisa membuatnya menjadi model terkenal.

"Selama 12 tahun dari pagi hingga sore saya berdiri dengan sepatu saya, sehingga saya bisa berada di tempat saya sekarang. Integritas, disiplin, keberanian, dan hati yang murni selalu menang," tutur Kimmy. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini