Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 14 September 2018: Afifah Ingatkan Wilman Tak Buruk Sangka pada Rangga

Setiap hari sinetron Orang Ketiga ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang disajikan Orang Ketiga di episode ke-358 dan 359? Rangga dan Afifah melangkah memasuki taman. Rangga dengar suara menangis. Ternyata Laura duduk sendirian di bawah sebuah pohon. Laura lihat Afifah dan Rangga, dia langsung lari dan peluk Afifah dan Rangga.

Afifah telepon Wilman. Nggak lama Wilman datang ke taman.. Wilman peluk Laura lega banget.. Wilman ucapkan terimakasih buat semuanya.. Afifah minta Wilman berterima kasihnya sama Rangga karena Rangga yang temuka Laura.

Dan di Orang Ketiga malam ini juga Afifah minta wilman lihat. Padahal Wilman sudah jahat dengan suudzon terus sama Rangga dan bilang Rangga nggak bisa bahagiakan Afifah. tapiR angga tetep baik sama dia..wilman menatap Afifah berkaca kaca... 

Dan kelanjutan Orang Ketiga adalah....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Kaget

Rossy dan Yuni melangkah memasuki rumah sakit. dan saat itu Yuni malah kaget sekali melihat Aris terbaring di salah satu kursi koridor rumahsakit.  Aris?  Rossy juga kaget. Masbro?  Kok tidur di situ sih? 

Rossy langsung hampiri Aris dan guncang guncang. Tapi Aris gak bergerak. Rossy mulai panik dan bilang sama Yuni badan masbro panas banget! dan Kayaknya dia bukan tidur tapi pingsan.  Jreng! Yuni kaget banget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini