Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 13 September 2018: Afifah Kaget, Rangga Bicara dengan Wilman

Di episode ke-357 Orang Ketiga makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kali ini, Putra masih di depan rumah Riko. Posisi Putra berdiri tersembunyi. Putra memandangi pergerakan Riko, tapi akhirnya Putra menatap ke arah Yuni yang keluar dari rumah.. Putra menatap Yuni tak percaya.  Jadi Yuni tinggal dis itu?

Lantas, di siang harinya, tampak Rossy sedang bekerja di mejanya. Pak Wahyu muncul dan minta Rossy antar berkas ke ruangan Aris. Rossy bilang dengan serba salah bahwa Aris sedang keluar sebentar. Wahyu akhirnya bilang ya sudah dan langsung suruh ke ruangan saya.

Di episode Orang Ketiga juga, Rossy telepon yuni. Saat itu Yuni sedang kerja di catering. Yuni angkat dan Rossy tanya apa masbro Aris ada sama Yuni?  Kalau iya tolong bilang dong suruh balik kantor ada meeting sama Pak Wahyu. Yuni kaget. 

Apa yang akan terjadi pada Orang Ketiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stand By

Afifah naik taksi menuju ke rumah sakit. Di berpikir harus stand by di rumah sakit buat jaga jaga kalau Kartika datang. Afifah malah lihat Rangga lagi bicara sama Wilman di sebuah kafe.. Afifah kaget. Rangga sama Wilman ngapain? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini